Sebelum Meninggal, Ully Artha Sempat Tulis Skenario

Darmadi Sasongko | 17 Juni 2013, 16:41 WIB
Sebelum Meninggal, Ully Artha Sempat Tulis Skenario

Kapanlagi.com - Almarhum Ully Artha ingin menghabiskan sisa hidupnya dengan tetap berkarir di dunia seni peran. Bahkan, menjelang berpulang sempat menulis sebuah skenario, yang hingga saat ini belum diselesaikan.

"Dia juga ingin terus berkarir. Terakhir ingin buat skenario, tetapi belum selesai," ungkap Gatot di rumah duka di Jl Petojo Sabangan 2, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu (16/6).

Gatot mengaku harus ikhlas menerima cobaan berat dalam hidupnya. Almarhumah meninggal dalam pelukannya, dan telah dikebumikan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Senin (17/6).

Ully juga sempat menyampaikan keinginannya untuk bertani dan membangun rumah di kawasan Bogor, Jawa Barat. Dia ingin tentram dengan menikmati kesejukan. "Dia ingin punya rumah di Bogor, tanam-tanam di sana," ujar Gatot yang setiap mendampingi almarhumah.

Suami Ully Artha: Saya Ikhlas Dengan Kepergian Istri
Dua Adik Ully Artha Juga Meninggal Sebagai Muslim
Rintik Hujan Iringi Pemakaman Ully Artha
Dude Harlino Anggap Ully Artha Seperti Ibunya Sendiri
Keinginan Ully Artha Umroh Bareng Suami Belum Terwujud
Widyawati: Kenangan Saya Sama Ully Artha Semuanya Indah
Pernikahan Ully Artha dan Gatot Pada 13 Juli 2012
 

Pria yang menikahi Ully pada 13 Juli 2012 itu mengungkapkan hal yang sangat dikaguminya dari sang istri. Ully, katanya, pribadi yang mudah kasihan saat melihat penderitaan orang lain. "Kalau ada orang susah, dia paling tak tahan. Dia selalu mendoakannya," kenang Gatot. (kpl/aal/dar)

Reporter:   Sahal Fadhli