Sebelum Sang Ibu Meninggal, Fajar ALEXA Sempat Unggah Foto dengan Caption Manis

Kistin Septiyani | Kamis, 14 November 2019 12:19 WIB
Sebelum Sang Ibu Meninggal, Fajar ALEXA Sempat Unggah Foto dengan Caption Manis

Kapanlagi.com - Kabar duka datang dari keluarga salah satu personel ALEXA. Ibunda Fajar ALEXA, Anita Winarti meninggal dunia pada Rabu (13/11/2019). Berita duka ini disampaikan secara langsung oleh Fajar melalui akun Instagram pribadinya.

Melalui Instagram Story miliknya, Fajar mengungkapkan bahwa sang ibu meninggal pada pukul 19.21 WIB. Drummer ALEXA ini juga menyatakan bahwa sang ibu akan dimakamkan di San Diego Hills, Karawang.

 

1 dari 2 halaman

1. Instagram Story Fajar

Instagram Story Fajar ©Instagram/fajaralexa
Sebelum menghembuskan nafas terakhirnya, Anita nampaknya sempat dirawat di rumah sakit. Hal ini diketahui dari unggahan Fajar di Instagram story sebelumnya.

Ia mengunggah foto tangannya menggenggam tangan seseorang yang sepertinya adalah tangan sang ibu. Dalam unggahan tersebut, ia tak menuliskan keterangan apapun.

2 dari 2 halaman

2. Unggah Foto dengan Caption Manis

Unggah Foto dengan Caption Manis ©Instagram/fajaralexa
Beberapa hari yang lalu, tepatnya pada Minggu (10/11/2019), Fajar juga sempat mengunggah foto sang bunda. Dalam foto tersebut Anita terlihat tersenyum ke arah kamera. Dalam keterangan unggahan itu, Fajar menuliskan kata-kata manis.

"Selamat Hari Pahlawan, dan beliau adalah pahlawanku," tulis Fajar, dikutip dari akun instagramnya @fajaralexa, pada Kamis (14/11/2019).

KapanLagi.com mengucapkan turut berduka cita sedalam-dalamnya bagi keluarga yang ditinggalkan.

(kpl/TIN)


Editor:  

Kistin Septiyani

↑