Sebelum Sule dan Lina Cerai, Ternyata Rizky Febian Sudah Dapat Pertanda

Wulan Noviarina Anggraini | Selasa, 12 November 2019 16:38 WIB
Sebelum Sule dan Lina Cerai, Ternyata Rizky Febian Sudah Dapat Pertanda

Kapanlagi.com - Sebuah fakta baru saja diungkapkan oleh Rizky Febian terkait dengan perpisahan Sule dan Lina. Kepada Andre Taulany di channel Taulany TV, putra sulung Sule dan Lina ini mengaku bahwa ia sudah mendapatkan pertanda mengenai perceraian orangtuanya.

"Sebelum kejadian ayah mau pisah, aku udah dikasih tanda-tanda. Seminggu sebelum kejadian, aku dipertemukan dengan orang-orang yang memang sudah broken home. Dipertemukan sama orang-orang yang udah cerai. Obrolannya sama temen, tentang perceraian pokoknya," ungkap Ikki.

"Setelah itu terlewati, Ikki kepikiran, kenapa ada kayak gitu. Tiba-tiba seketika dalam bayangan Ikki memperlihatkan, dan ngasih tau kalau bokap lo sama nyokap lo bakal pisah. Aku sampe, ih amit-amit, ah jangan," lanjutnya.

1 dari 2 halaman

1. Ikki Rasakan Pertanda

Ikki Rasakan Pertanda © youtube/taulanytv
Dari pertanda awal, Ikki akhirnya memutuskan untuk berdoa. Ia meminta kepada Tuhan agar diberitahu apa yang sedang terjadi dalam keluarganya.

"Akhirnya aku minta doa, ya Allah aku hanya berusaha jadi anak pertama, jadi orang yang baik, anak yang berbakti kepada kedua orangtua. Ikki tidak menyalahkan keduanya kalau misalkan ada masalah ini, tolong diperlihatkan apa yang terjadi. Aku lagi ngelamun, tiba-tiba aku kayak nonton film. Aku diliatin, kayak gimana ceritanya, segala macem. Akhirnya terjadi lah, dan kaget ayah dan mama cerai," ujar Ikki.

Mendengar penjelasan Ikki, Andre pun merinding. Pertanda yang dirasakan oleh Ikki ternyata menjadi sebuah kejadian nyata.

2 dari 2 halaman

2. Ikki Ikhlas

Ikki Ikhlas © youtube/taulanytv
Sempat tak bisa menerima perpisahan Sule dengan Lina, namun akhirnya Ikki ikhlas. Ia pun tidak menyalahkan siapa-siapa dalam masalah ini.

"Ayah sama mama cerai ada bekasnya. Ikki dilahirkan oleh mereka berdua. Ikki terjun ke dunia entertain untuk mereka, tapi ketika ada masalah itu Ikki sempet terjatuh, berpikiran buat apa saya di dunia ini. Karena tujuan Ikki seperti ini buat mereka, ternyata mereka seperti ini. Dulu sempet ada pemikiran seperti itu. Tapi dengan pemikiran dewasa, Ikki akhirnya nggak boleh memaksakan kehendak Yang di Atas juga. Ikki sering ketemu mama, sama saudara dari mama juga. Tapi sekarang Ikki memang lebih deket sama ayah," tukasnya.

(kpl/phi)


↑