Sebelum 'Tembak' Anggia Chan, Ini yang Dipersiapkan Vicky Prasetyo

Rezka Aulia | Kamis, 21 Februari 2019 13:40 WIB
Sebelum 'Tembak' Anggia Chan, Ini yang Dipersiapkan Vicky Prasetyo

Kapanlagi.com - Berkali gagal membina rumah tangga tak membuat Vicky Prasetyo gentar mencari cinta. Pria yang memiliki kosa kata menarik ini kini sudah memiliki kekasih baru. Anggia Chan adalah wanita beruntung yang kini miliki hati Vicky.

Keduanya dikabarkan mulai saling kenal pada akhir tahun. Namun keduanya baru resmi berpacaran di momen Valentine lalu. 'Penembakan' Vicky pada Anggia pun amat spesial dan memorable.

"Tepat di hari valentine kemarin. Dia dateng ke rumah aku, ketemu keluarga aku. Dia utarakan isi hatinya dan mau jalan bareng aku," jelas Anggia saat dihubungi KapanLagi pada Rabu (20/02/2019).

1 dari 2 halaman

1. Ingin yang Terbaik

Dokumentasi Pribadi Anggia Chan
Vicky menjadikan momen pernyataan cintanya memorable. Ia memberi kejutan dengan nembak Anggia di rumahnya. Tentu tak sederhana, Vicky membawa sebuah spanduk dan balon terbang.

Meski demikian Anggia mengaku tak mau terlarut begitu saja. Ia ingin mengenal pribadi Vicky lebih jauh dulu sebelum memutuskan menikah atau tidak.

"Kami secara pribadi mau saling kenal dulu dan gak mau buru-buru. Karena menurutku menikah itu sekali seumur hidup. Jadi aku mau yang terbaik buat aku, keluarga aku, dan agamaku," tegas Anggia.

2 dari 2 halaman

2. Sosok Anggia

Nama Anggia Chan mungkin belum banyak terdengar. Namun si cantik satu ini ternyata tergabung dalam management Maia Estianty. Bulan Juni 2018 lalu ia resmi bergabung di Lemoesiek Revole.

Wanita asal Palembang ini mendahulukan perkuliahannya sebelum terjun ke dunia musik. Ia pernah berduet dengan Calvin Dores, anak alm. Dedy Dores dalam single Jalan Di Tempat.

 

(kpl/pur/rna)


Reporter:  

Mathias Purwanto.

↑