Sebelum Tertangkap Narkoba, Roy Kiyoshi Mulai Sepi Job - Rating Acaranya Turun Drastis

Kamis, 07 Mei 2020 22:10 WIB
Sebelum Tertangkap Narkoba, Roy Kiyoshi Mulai Sepi Job - Rating Acaranya Turun Drastis

Kapanlagi.com - Hari ini, Kamis (7/5) publik dihebohkan dengan kemunculan kabar yang menyebutkan kalau Roy Kiyoshi tertangkap narkoba. Kabar ini pun langsung dikonfirmasi oleh Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan, Kompol Vivick Tjangkung.

Dihubungi di hari yang sama, Kompol Vivick menyampaikan, "Besok aja rilisnya siang." Hal serupa juga diungkapkan oleh Kapolres Jaksel Budi Sartono.

Kepada media, Kapolres Budi Sartono menyampaikan, "Iya (ditangkap), sementara masih diperiksa oleh sat narkoba polres. Besok InsyaAllah dirilis." Nggak heran jika banyak fans yang bersedih atas kasus ini.

1 dari 4 halaman

1. Rating Acara Turun Drastis

Rating Acara Turun Drastis instagram.com/roykiyoshi
Sebelum tertangkap narkoba, rupanya Roy Kiyoshi menghadapi cukup banyak masalah terkait kariernya di dunia hiburan. Menjadi host untuk berbagai acara misteri di televisi, rating acara yang dibintangi Roy memang sempat turun drastis, sebut saja seperti yang terjadi di acara KARMA.

Gara-gara dugaan settingan, KARMA kehilangan kepercayaan penonton hingga akhirnya tergeser oleh acara baru Roy yang bertajuk ROY KIYOSHI ANAK INDIGO. Beruntung, sinetron tersebut berhasil mencuri perhatian pemirsa hingga ratingnya berhasil mengalahkan KARMA.

2 dari 4 halaman

2. Sepi Job

Sayangnya, kesuksesan sinetron tersebut belum cukup bagi Roy. Presenter kelahiran Jakarta ini rupanya masih sepi job, terutama di tengah pandemi corona seperti sekarang.

Hal ini secara langsung disampaikan olehnya saat menjalani wawancara eksklusif untuk acara SELEBRITI UPDATE belum lama ini. Dalam video yang diunggahnya di Instagram, Roy mengaku mengisi kesibukannya dengan bercocok tanam.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Roy Kiyoshi (@roykiyoshi) on May 6, 2020 at 2:02am PDT

Video by: roykiyoshi

3 dari 4 halaman

3. Nge-Vlog di YouTube

Tidak hanya berhenti sampai di situ saja, Roy juga mengisi waktu luangnya dengan membuat vlog di YouTube. Seperti yang dilakukannya pada Senin (4/5) lalu, saat itu Roy mengunggah video terbaru bertajuk 'Roy Kiyoshi Masak masak' di channel YouTube miliknya.

Dalam video berdurasi 9 menit 21 detik itu, Roy tampak membuat mie goreng instan dan minuman yang sedang viral, dalgona coffee dengan bahan pengganti berupa susu cokelat. Penasaran?

4 dari 4 halaman

(kpl/sry)