Sebelumnya Sudah Nikah Siri, Lucky Hakim Tak Merasa Risih

Ahmat Effendi | 19 Januari 2017, 19:15 WIB
Sebelumnya Sudah Nikah Siri, Lucky Hakim Tak Merasa Risih

Kapanlagi.com - Ternyata pernikahan aktor Lucky Hakim dengan Tiara Dewi berlangsung sebanyak dua kali. Sebelum perkawinan resmi yang dilangsungkan di Masjid At Tin hari ini, keduanya sudah melakukan pernikahan siri bulan lalu. Diakui oleh Lucky, perkawinan siri adalah hal yang biasa di keluarganya.

"Ya terbiasa di keluarga saya, kakek dari Yaman. Kalau mau foto mesra biasanya kita siri agama jadi nggak risih (untuk foto) dan masalah, memang nggak dipikirin. Kami akrab dengan media, terpublish, kemesraan terekspose, sudah pelukan dll, jadi kita kasih tahu (sudah nikah siri)," ujar Lucky Hakim di masjid At-Tin, kompleks TMII, Jakarta Timur, Kamis (19/1).

Meski demikian awalnya Lucky Hakim tak terlalu berniat untuk mengekspose kabar pernikahan siri. Namun Tiara terlanjur mengupload video yang menunjukkan kemesraan mereka. Pasangan ini pun jauh lebih terbuka.

Sebelum pernikahan resminya, Lucky Hakim sudah menikah siri dengan Tiara Dewi. ŠKapanLagi.com/Bayu HerdiantoSebelum pernikahan resminya, Lucky Hakim sudah menikah siri dengan Tiara Dewi. ŠKapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Tadinya nggak mau kasih tahu, tadinya kadung Tiara itu post video, komen dan upload percakapan kami. Alhamdulillah sah di mata agama dan negara," ujarnya.

Pernikahan Lucky dan Tiara sendiri mengalami banyak perubahan rencana termasuk soal keinginan dilangsungkan di bawah air. Hal ini karena ibu Lucky sedang didera sakit kanker. Batalnya rencana yang sudah disusung tersebut membuat keduanya memutuskan nikah siri terlebih dahulu.

"Akhir Desember, setelah keputusan mundur sebulan kan lama, bukan kebelet, karena dekat sekali. (Nikah siri) Di rumah," tutur Lucky. "Yang penting saksi wali," tambah Tiara.

(kpl/aal/sjw)

Reporter:   Sahal Fadhli