Sebentar Lagi Bebas, Ahmad Dhani Pilih Menjadi Politisi Atau Musisi?

Sanjaya Ferryanto | Kamis, 12 Desember 2019 20:30 WIB
Sebentar Lagi Bebas, Ahmad Dhani Pilih Menjadi Politisi Atau Musisi?

Kapanlagi.com - Ahmad Dhani sebentar lagi akan menghirup udara bebas. Dirinya akan dibebaskan setelah menjalani hukuman kurung di Lembaga Pemasyarakatan Cipinang, Jakarta Timur, sejak 28 Januari lalu.

Lantas, apakah Dhani akan kembali berkutat di bidang politik, atau justru kembali ke bidang musik yang telah membesarkan namanya selama ini? Ali Lubis, pengacara Dhani pernah berbicang dengan pentolan Dewa 19 ini mengenai hal tersebut.

 

1 dari 2 halaman

1. Jadi Politisi?

Jadi Politisi? Kapanlagi/Agus Apriyanto
"Sejauh ini dia beberapa kali pernah ngomong. Dia sudah menjadi politisi, artinya mungkin pernah dia ngomong concern ke politisi saat ini. Andai pun seperti musisi konser atau tampil sebagai musisi mungkin sekali sekali, tidak bisa dipisahkan juga dari hidup beliau kan," ujarnya saat dihubungi via telepon, Kamis (12/12).

"Karena musisi yang membesarkan nama beliau juga, lagi juga kayak jadwal jadwal konser itu enggak terlalu padat. Paling dalam satu bulan berapa kali. Untuk selebihnya, untuk kehidupan sehari-hari lebih ke politisi," tambahnya.

2 dari 2 halaman

2. Kembali Jadi Musisi?

Meski begitu, dirinya membantah jika Dhani kembali menjadi musisi hanya sebagai selingan saja. Dirinya masih etap di musik, hanya saja concern keseluruhan tetap akan dicurahkan ke politisi.

"Bukan selingan juga. Itu kan waktunya tidak intens rutin full dalam kehidupan sehari-hari kan. Kalau banyak tuh ada orang yang menjadi pejabat publik tapi kadang sekali-sekali melaksanakan tugas rutinitas sebelumnya. Menjadi selingan-selingan aja. Ketika waktu dia pas atau sesuai pada jam-jam tersebut. Cuman untuk concern keseluruhan lebih ke politisi," tutupnya.

(kpl/apt/frs)


↑