Sebentar Lagi Bebas, Kepulangan Ahmad Dhani Akan Disambut Secara Sederhana

Sanjaya Ferryanto | Kamis, 12 Desember 2019 16:31 WIB
Sebentar Lagi Bebas, Kepulangan Ahmad Dhani Akan Disambut Secara Sederhana

Kapanlagi.com - Musisi Ahmad Dhani diperkirakan bebas dari penjara pada akhir bulan Desember. Sebagaimana diketahui, Dhani mendekam di balik jeruji besi karena terbukti bersalah atas kasus ujaran kebencian.

Pengacara Dhani, Ali Lubis mengatakan jika tak ada persiapan khusus yang dilakukan terkait bebasnya Dhani. Tak ada penyambutan ramai-ramai, melainkan lebih ke penyambutan sederhana.

 

1 dari 2 halaman

1. Dijemput Keluarga

Dijemput Keluarga Kapanlagi/Agus Apriyanto
"Kalau ditanya persiapan khsususnya sih enggak ada ya, maksudnya dalam penyambutan ramai-ramai enggak ada. Yang penting kan pada prinsipnya, mereka menyambutnya secara bahagia, secara kekeluargaan ada. Jadi untuk persiapan enggak ada, jadi lebih ke acara keluarga lah, paling gitu," ujarnya dihubungi via telepon, Kamis (12/12).

Meskipun begitu, Ali masih belum memberikan secara detail seperti apa acara keluarga yang diadakan untuk menyambut kepulangan Dhani. Dirinya menyebutkan jika acara tersebut bersifat kekeluargaan saja.

2 dari 2 halaman

2. Kembali Berkumpul

"Kalau secara spesifik sih saya belum tau pasti, tapi yang pasti secara keluarga seperti biasa, mungkin yang umum-umum aja," tambahnya.

Dhani dijerat satu tahun hukuman kurung di Lembaga Pemasyarakatan Cipinang, Jakarta Timur, sejak 28 Januari lalu. Pentolan band Dewa 19 ini bisa kembali berkumpul bersama istri serta anak-anaknya pasca selesainya masa tahanan.

(kpl/apt/frs)


↑