Sebentar Lagi Punya Cucu, Anang Hermansyah dan Ashanty Tak Mau Dipanggil Kakek Nenek

Canda Dian Permana   | Selasa, 24 Agustus 2021 17:07 WIB
Sebentar Lagi Punya Cucu, Anang Hermansyah dan Ashanty Tak Mau Dipanggil Kakek Nenek
Ashanty dan Anang Hermansyah (credit: instagram.com @ashanty_ash)

Kapanlagi.com - Anang Hermsnsyah dan Ashanty sangat antusias dengan kehamilan Aurel Hermansyah. Maklum, anak yang dikandung istri Atta Halilintar itu bakal menjadi cucu pertama mereka.

Saat membayangkan cucu pertamanya lahir ke dunia, Anang Hermansyah dan Ashanty kompak tak mau kelak dipanggil kakek dan nenek oleh cucu mereka.

"Panggilnya grandpa dan grandma saja," ucap Ashanty saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (23/8).

Dengan kondisi Aurel Hermansyah yang pernah keguguran, Ashanty dan Anang Hermansyah mendoakan agar kehamilan kali ini berjalan dengan lancar dan anak yang di dalam kandungan Aurel Hermansyah bisa lahir sehat walafiat tanpa kekurangan apapun.

"Aku jadi protektif. Namanya cucu pertama, aku malah yang heboh sendiri. Semoga sehat sampai persalinan," tutup Ashanty.

1. Merasa Gembira

Lanjutnya, pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar tengah berbahagia atas janin yang tengah berada dalam rahim anak pertama Krisdayanti tersebut. Sebagai orang tua, Anang Hermansyah dan Ashanty ikut merasakan kegembiraan yang sama dengan putrinya tersebut.

"Kita bahagia banget, makanya kemarin di Instagram kita share pas momen ketemu, kita ucap Alhamdulillah," ucap Anang Hermansyah saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (23/8).

Anang maupun Ashanty mengatakan jika keduanya sangat memaklumi kenapa anak dan menantunya baru saja mengumumkan kabar bahagia tersebut. Pasalnya, Atta dan Aurel memang sempat  mendapatkan ujian yang sangat berat pada kehamilan sebelumnya.

"Daripada diumumkan di awal kehamilan dan malah kenapa-kenapa. Kalau sekarang sudah jalan empat bulan, kandungannya semoga sudah kuat," kata Anang Hermansyah mendoakan.

Reporter:   Sahal Fadhli