Sebut Ada 200 Orang yang Terima Hadiah dari Wawan, Rebbeca Reijman: Saya Memang Salah

Rahmi Safitri | Rabu, 20 November 2019 22:15 WIB
Sebut Ada 200 Orang yang Terima Hadiah dari Wawan, Rebbeca Reijman: Saya Memang Salah

Kapanlagi.com - Rebecca Soejati Reijman mengatakan, selain dirinya ada 200 orang yang menerima hadiah dari adik mantan Gubernur Banten Ratu Atur Chosiyah, Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan. Ia merupakan salah satu selebriti yang namanya terseret dalam dakwaan tindak pidana pencucian uang ( TPPU) yang diduga dilakukan Wawan.

Saat ditemui awak media di kediamannya kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan, (20/11) Rabu malam, dirinya ingin mengembalikan pemberian tersebut. Tak hanya itu, wanita berdarah Belanda ini juga mengaku salah karena menerima hadiah tersebut.

1 dari 2 halaman

1. Mau Balikin Hadiah

"Saya dengan 200 yang lain? 200 orang. Tapi ya saya dengan niat baik mau balikin. Saya nggak ada main duit ini, itulah. Tapi saya memang salah, tidak kenal dia (Wawan) itu siapa dan main menerima saja," ungkap Rebecca.

Selain itu, ia juga menyebut ada artis pria yang juga menerima hadiah dari Wawan selain dirinya. Ada sejumlah artis lain seperti Jennifer Dunn dan Catherine Wilson juga disebut dalam dakwaan atas kasus dugaan tindak pidana pencucian uang itu.

2 dari 2 halaman

2. Mengira Wawan Manajemen Artis

Mengira Wawan Manajemen Artis Rebecca © KapanLagi.com®/Irfan Kafril
Akan tetapi, ketika ditanyakan lebih lanjut apakah dia mengetahui maksud Wawan memberikan hadiah ke dirinya dan 200 artis lainnya, ia enggan menjawab. Namun ia mengaku awalnya mengira Wawan adalah seorang menejemen artis.

"Itu aku no comment. Ya aku sih ngira dia kayak menejemen artis gitu, jadi ya oke," tukasnya.

(kpl/irf/pit)


Reporter:  

Irfan Kafril

↑