Sebut Bunga Citra Lestari Adalah Sosok Ibu yang Tangguh Di Matanya, Reza Rahadian: Meski Kita Tahu Perannya Nggak Gampang

Kamis, 20 Februari 2020 22:31 WIB
Sebut Bunga Citra Lestari Adalah Sosok Ibu yang Tangguh Di Matanya, Reza Rahadian: Meski Kita Tahu Perannya Nggak Gampang

Kapanlagi.com - Reza Rahadian menceritakan sedikit perbincangannya dengan Bunga Citra Lestari pasca meninggalnya sang suami, Ashraf Sinclair. Baginya, BCL adalah seorang rekan sekaligus ibu yang sangat tangguh karena berusaha tetap kuat dihadapan putra semata wayangnya.

"Dia bilang, setiap liat Noah dia harus bisa menerima ini semua, biar pun Bunga bilang masih kayak mimpi gitu," kata Reza Rahadian saat ditemui di kawasan Block M, Jakarta Selatan, (20/2) Kamis malam.

"Tapi salutnya di hadapan Noah pasti dia ingin menunjukan kalau dia kuat, ya bagi gue Bunga adalah ibu yang tangguh untuk Noah, meski kita tahu sekarang ini perannya nggak gampang," lanjut Reza.

1 dari 1 halaman

1. Perhatikan Masa Depan Sang Putra

Perhatikan Masa Depan Sang Putra ©KapanLagi.com/Adhib Mujaddid
Selain itu, aktor kelahiran Bogor 5 Maret 1987 ini pun juga mengingat obrolan BCL dengan putranya saat itu. Sesuai penuturannya, Bunga mengatakan akan selalu berjuang dan memastikan masa depan Noah Sinclair akan baik-baik saja.

"Gue ingat, waktu itu Bunga bilang sama Noah bahwa dia akan selalu berjuang sekuat tenaga dan memastikan masa depan Noah akan baik-baik aja. Ya intinya dia bakal selalu hadir mendampingi Noah, bakal selalu ada buat anaknya," ujar Reza.

Diketahui Ashraf Sinclair tutup usia pada Selasa 18 Februari 2020 di usia 40 tahun. Kini jenazah almarhum telah dikebumikan di Sandiego Hills, Karawang, Jawa Barat.

(kpl/irf/sep)


 

↑