Sebut Dirinya Masih 'Belum Berbentuk' Usai Melahirkan, Sandra Dewi Kebanjiran Protes

Wulan Noviarina Anggraini | Sabtu, 12 Oktober 2019 17:11 WIB
Sebut Dirinya Masih 'Belum Berbentuk' Usai Melahirkan, Sandra Dewi Kebanjiran Protes

Kapanlagi.com - Usai melahirkan anak keduanya, Sandra Dewi sudah kembali langsing seperti sebelum hamil. Meski demikian, Sandra menyebut dirinya sendiri masih belum 'berbentuk' seperti semula.

Hal itu diungkapkan oleh Sandra kala ia hendak makan siang bersama sang suami, Harvey Moeis, Jumat, (11/10). Di dalam perjalanan, Sandra mengunggah Insta Story, menyebut bahwa ia masih tak berbentuk.

"Jumat. Kencan makan siang. Bapak Harvey dan istrinya yang baru abis lahiran sebulan. Dengan bentukan masih belum merata," tulis Sandra.

1 dari 2 halaman

1. Banjir Protes

Banjir Protes © instagram.com/sandradewi88
Pernyataan Sandra ini membuat banyak netizen protes. Mereka tidak terima Sandra menyebut dirinya sendiri berbentuk tidak merata. Karena pada kenyataannya, Sandra sudah tampak langsing.

Berbagai protes pun dilayangkan netizen ke akun pribadi Sandra. Postingan ini pun juga ramai di akun-akun gosip di Instagram, dan menuai komentar senada dengan yang ada di akun Sandra.

2 dari 2 halaman

2. Masih Sisa 10 Kilogram

Namun menurut Sandra, dirinya masih memiliki utang timbangan seberat 10 kilogram. Hanya saja, ia selalu bisa menampilkan foto dengan angle yang tepat sehingga tubuhnya tak tampak gemuk.

Pernyataan Sandra ini tidak terlalu dipercayai oleh netizen. Karena Sandra seolah tak mengalami pertambahan berat badan ketika hamil, dan langsung langsing setelah melahirkan.

Di sini, ada yang setuju dengan pernyataan Sandra bahwa tubuhnya masih tidak berbentuk?

(kpl/phi)


↑