Sebut Honey Moon Syahrini Basi dan Norak, Nikita Mirzani Dituding Iri

Tantri Dwi Rahmawati | Jum'at, 28 Juni 2019 14:35 WIB
Sebut Honey Moon Syahrini Basi dan Norak, Nikita Mirzani Dituding Iri

Kapanlagi.com - Nikita Mirzani selama ini memang dikenal ceplas ceplos. Nggak cuma ceplas-ceplos saat komentari artis lain, saat ceritakan dirinya sendiri Niki juga begitu. Kali ini komentari soal bulan madu Syahrini dan Reino Barack.

Pasangan itu memang lagi asyik menikmati bulan madu selama dua pekan belakangan. Mereka pergi ke New Zealand, Bora-Bora, sampai ke Sydney - Australia. Bagi Nikita Mirzani, bulan madu pasangan ini udah basi banget dan norak. Wah, bagaimana bisa?

1 dari 2 halaman

1. Akun Fake

Akun Fake Nikita Mirzani © Youtube/Rumah Seleb MNCTV
Hal itu dilontarkan Niki dalam tayangan tayangan dari channel Youtube Rumah Seleb MNCTV yang diunggah Kamis (27/6) kemarin. Kedua host, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina lagi membacakan sejumlah berita terkini lantas tersebutlah berita tentang bulan madu Syahrini.

"Ini yang kedua nih. Ini sebenernya berita basi, basi, basi. Honey moonnya Syahrini dan Reino Barack," tutur Nikita. Nggak cuma itu, Niki juga mengungkap selama ini masih bisa tahu unggahan Syahrini meski sudah diblok. "Aku kan diblok sama Syahrini. Tapi aku punya akun fake jadi aku tetep bisa menghantui dia," lanjut Niki.

2 dari 2 halaman

2. Foto Makanan

Selain tahu soal aktivitas Syahrini selama honey moon, Nikita Mirzani juga tahu makanan-makanan Syahrini selama bulan madu. Seperti yang KLovers tahu, pelantun lagu Cintaku Kandas itu memang kerap banget mengunggah menu makanannya. Mulai dari caviar sampai salad. Bagi Niki itu norak banget. "Dia mah semua makanan difoto-fotoin, norak banget," ujarnya.

Tampak begitu negatif komentari bulan madu Syahrini, Raffi lantas menuding Nikita iri pada Syahrini yang sudah berpasangan. Ya, setelah lepas dari pelukan Dipo latief, Niki memang hingga kini masih sendiri. Tudingan ini langsung ditepis oleh bintang film COMIC 8 ini. "Iri? Norak!" jawab Niki.

 

(kpl/tdr)


↑