Sebut Kehidupan Setelah Nikah dengan 'Gendut Lyfe', Syahrini Curhat Bobot Naik

Tantri Dwi Rahmawati | Minggu, 23 Juni 2019 22:14 WIB
Sebut Kehidupan Setelah Nikah dengan 'Gendut Lyfe', Syahrini Curhat Bobot Naik

Kapanlagi.com - Siapa yang bisa lupa dengan royal wedding yang digelar oleh Syahrini pada Mei lalu? Kini Syahrini dan Reino Barack melanjutkan honey moon ke beberapa tempat. Mulai dari Bora-Bora sampai Sidney - Australia.

Nggak segan mereka juga pamerkan kemesraan. Mulai dari sekedar pegangan tangan di bawah temaram, sampai pose sarapan di kasur berdua. Duh, makin hari makin mesra. Namun siapa sangka, semenjak menikah Syahrini alami kenaikan berat badan juga.

 

1 dari 2 halaman

1. Gendut Lyfe

Gendut Lyfe Syahrini © instagram.com/princessyahrini
Ya, hal itu diketahui dari unggahan di story Instagramnya Minggu (23/6). Bergaya dengan jaket bulu tebalnya, Syahrini tuliskan betapa dulu ia pernah berjuang turunkan berat badan. "Dulu 56 Kg turun 10 Kg menjadi 46 Kg, sebelum nikah," tulis pelantun lagu Cintaku Kandas ini.

Kini, setelah menikah, Syahrini alami kenaikan berat badan hingga 5 Kg. Ia sampai sebut itu dengan 'Gendut Lyfe'. "Now, 51 Kg dari 46 kg setelah menikah. Seperti itulah," lanjutnya sembari menambahkan hastag berbunyi 'Married Lyfe'. Wah, setujukah KLovers kalau setelah menikah pasti berat badan naik?

2 dari 2 halaman

2. Pegang Perut

Syahrini dan Reino Barack bahkan kerap mengunggah berbagai postingan foto mesra di akun media sosialnya. Keduanya juga menunjukkan betapa bahagia rumah tangganya sebagai pasangan pengantin baru.

Namun ternyata, ada sebuah pemandangan menarik dalam setiap foto yang diunggah Syahrini dan Reino. Mantan kekasih Luna Maya itu ternyata selalu memegang perut Syahrini saat berpose di depan kamera. Wah, tentu pose-pose tersebut maknanya masih jadi misteri hingga kini.

(kpl/tdr)


↑