Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Sebut Konflik Doddy Sudrajat & Faisal Bukan Tontonan Baik, Denny Sumargo Khawatir Gala Sky Terbebani Ketika Remaja

Sabtu, 22 Januari 2022 13:21 WIB
Sebut Konflik Doddy Sudrajat & Faisal Bukan Tontonan Baik, Denny Sumargo Khawatir Gala Sky Terbebani Ketika Remaja
Kapanlagi/Irfan Kafril

Kapanlagi.com - Denny Sumargo belum lama ini sempat ikut mengomentari polemik antara Doddy Sudrajat dan Haji Faisal terkait hak perwalian cucu mereka, Gala Sky Adriansyah.

Karena hal itu, bahkan Denny Sumargo dan istrinya juga sempat jadi bulan-bulanan hujatan netizen.

1. Bukan Tontonan yang Baik

Presenter yang akrab disapa Densu ini menyebut bahwa apa yang terjadi antara kedua pihak keluarga bukanlah tontonan baik bagi masyarakat luas. Semua itu dibuktikan dari banyaknya netizen yang semakin menghujat salah satu pihak.

"Istri gua juga dihujat bahkan sempat gua posting juga. Maksd gua sederhana kalau ada yang tidak suka, tidak apa-apa, cuma bagaimana kita bersikap dewasa dalam bersosial media," ungkap Denny Sumargo saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan belum lama ini.

2. Tak Seharusnya Jadi Konsumsi Banyak Orang

Gambar

"Nanti jatuhnya cuma saling menghujat dan ini bukan jadi tontonan yang baik. Netizen Indonesia kalau muji, tinggi banget, kalau benci juga tinggi banget," lanjutnya.

Menurut Densu, apabila polemik antara kedua keluarga tak kunjung menemui titik terang, pastinya akan semakin bermunculan hal yang seharusnya bukan jadi konsumsi orang banyak. Apalagi mengingat kematian Vanessa Angel dan Bibi Adriansyah sudah berlalu cukup lama.

3. Jadi Beban

Selain itu, Densu pun tak ingin apa yang terjadi saat ini akan menjadi beban bagi Gala Sky ketika sudah memasuki usia remaja.

"Kan almarhum dan almarhumah udah cukup lama berpulang ya, jangan sampai nanti makin lama makin banyak aib yang keluar. Lebih bagus jangan terlalu panjang lebar, jangan sampai seorang anak yang masih kecil jadi terbebani ketika ia memasuki usia remaja," pungkasnya.

 

Topik Terkait