Sebut Nama Jessica Iskandar, Ada yang Manis Dari Bio Instagram Richard Kyle

Gogor Subyakto | Jum'at, 10 Mei 2019 14:02 WIB
Sebut Nama Jessica Iskandar, Ada yang Manis Dari Bio Instagram Richard Kyle

Kapanlagi.com - Pasangan Jessica Iskandar dan Richard Kyle belakangan ini memang mengejutkan banyak orang. Pasalnya, Richard memang telah resmi melamar Jedar saat keduanya sedang menikmati liburan di kawasan California.

Momen manis tersebut bisa kita lihat dari beberapa postingan Instagram milik Jedar dan Richard. Mereka sama-sama mengunggah foto-foto yang diambil saat lamaran itu dilakukan.

Di sisi lain, kita memang bisa melihat kedekatan dan kemesraan pasangan ini di akun masing-masing. Keduanya tak segan untuk memamerkan kebersamaan. Termasuk dengan bio IG dari Richard yang begitu manis. Seperti apa ya?

1 dari 3 halaman

1. Bio IG Richard

Bio IG Richard Credit: instagram.com/richo_kyle
Richard menamai akun Instagram pribadi miliknya dengan nama richo_kyle. Akun miliknya tersebut sudah memiliki 814 ribu followers. Namun, apa kalian pernah memperhatikan bio milik pria tersebut.

Selain menuliskan nama lengkapnya, Richard tentu melampirkan informasi kontak soal pekerjaan. Namun, yang menjadi perhatian adalah tulisan, if lost find @inijedar.

2 dari 3 halaman

2. Richard Menghilang, Coba Cari Jedar!

Richard Menghilang, Coba Cari Jedar! Credit: instagram.com/richo_kyle
Menandai dan menyebut nama Jessica Iskandar di bio, Richard menjelaskan untuk fans atau pun publik, kalau dirinya menghilang cobalah cari tunangan-nya tersebut.

Di sisi lain itu juga mengungkapkan kalau pasangan ini memang sering kali menghabiskan waktu bersama. Jadi jika memang sedang mencari Richard, carilah Jedar, pasti langsung ketemu deh!

3 dari 3 halaman

3. Tulisan Manis

Tulisan Manis Credit: instagram.com/richo_kyle
Seperti yang diketahui, Richard memang telah melamar Jedar untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius. Bukan hanya sayang kepada pasangan, pria ini juga sudah begitu dekat dengan El Barack.

Lewat postingan itu, aktor tampan tersebut menuliskan rasa terima kasih atas kehadiran Jedar dan El dalam kehidupan-nya. "Terima kasih Tuhan kirimkan dua malaikat dari surga," tulisnya.

(kpl/ssm)


Editor:  

Gogor Subyakto

↑