Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Sebut Rasa Sabar dan Kuat Putri Delina Menurun dari sang Mama, Ini 7 Momen Rizky Febian Beri Dukungan Pada Adiknya

Senin, 08 Agustus 2022 17:22 WIB
Sebut Rasa Sabar dan Kuat Putri Delina Menurun dari sang Mama, Ini 7 Momen Rizky Febian Beri Dukungan Pada Adiknya
Putri Delina dan Rizky Febian (credit: Instagram.com/putridelinaa/)

Kapanlagi.com - Keluarga Sule belakangan ini tak lepas dari sorotan netizen. Salah satunya sosok Putri Delina yang sempat disebut-sebut jadi salah satu pemicu keretakan pernikahan kedua Sule. Tidak heran mengapa, Putri Delina mendapat banyak hujatan netizen.

Putri Delina merupakan anak kedua Sule dari pernikahan pertamanya dengan Lina Jubaedah. Adik dari Rizky Febian ini dikenal sebagai hijabers cantik yang tak kalah berbakat. Namun, belum lama ini Putri Delina kerap mendapat cibiran dari netizen setelah sang ayah yakni Sule dan Nathalie Holscher memutuskan berpisah.

Sebagai seorang kakak, Rizky Febian langsung memberikan dukungan untuk adik tercinta. Dalam konser terbarunya, pelantun lagu Kesempurnaan Cinta mengucapkan pesan penuh makna yang membuat Putri Delina sempat menangis haru. Ini momen Rizky Febian beri dukungan untuk adiknya.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Duet Bareng

Gambar

Anak-anak Sule dikenal memiliki suara vokal yang bagus. Tidak hanya Rizky Febian, namun juga Putri Delina dan Rizwan Fadilah Adriansyah. Keluarga selebriti ini bahkan baru saja menggelar konser bertajuk Kata Cinta Intimate Concert. Dalam konser tersebut, Rizky Febian dan dua adiknya sama-sama duet bareng menyanyikan sebuah lagu populer mereka. Seperti inilah potret duet Rizky Febian dan Putri Delina.

2. Beri Dukungan untuk Adik Tercinta

Gambar

Seperti telah disinggung pada ulasan sebelumnya, Putri Delina sempat mendapat banyak hujatan dari netizen lantaran disebut jadi pemicu keretakan rumah tangga ayahnya. Mendengar hal ini, Rizky Febian sebagai sang kakak memberikan dukungan untuk Putri Delina. Kalimat penyemangat langsung Rizky Febian ucapkan di hadapan para penonton konser.

"Aku cuma mau bilang, putri ini adalah satu-satunya anak perempuan yang paling kuat di keluarga. Terlepas omongan miring di luar sana saya selalu mengajarkan ke dia dan bahkan dia pun yang selalu mengingatkan diam itu jauh lebih baik. Diam itu adalah emas," kata Rizky Febian seperti dilansir dari channel SULE PRODUCTIONS.

3. Sebut Rasa Kuat Sang Adik Mirip Mendiang Mamanya

Gambar

Selain itu ada sejumlah kata-kata yang membuat Putri Delina cukup terharu. Salah satunya ketika Rizky Febian menyebut bahwa sifat kuat dan kesabaran adiknya mirip mendiang mama tercinta, Lina Jubaedah.

"Aku tahu banget rasa sabar kamu, rasa kuat kamu rasa kamu mempertahankan semuanya itu turun dari mama. Dan Aa tahu tapi yang kita lakukan," ujarnya.

4. Penuh Kata-Kata Bermakna

Gambar

Langsung memberikan pesan dukungan untuk sang adik saat live konser, para penonton terlihat cukup tersentuh dengan hubungan kakak beradik ini. Putri Delina bahkan langsung terpaku melihat sang kakak memberikan kata-kata manis dan bermakna. Terlebih diketahui kalau Rizky Febian ternyata cukup jarang bertemu adik-adiknya.

"Apapun yang terjadi di luar sana yang terpenting kita tahu apa yang sesungguhnya. Jadi teteh harus tetap kuat," sambungnya.

5. Menangis Terharu

Gambar

Putri Delina bahkan tak kuasa menahan air matanya saat sang kakak memberikan kata-kata penyemangat. Seperti inilah momen ketika Putri Delina terlihat menangis haru setelah mendengar pesan dari kakaknya. Seketika penonton langsung ikut tersentuh ketika melihat Putri menangis. Tidak sedikit pula penonton memberikan pesan agar Putri Delina tidak menangis.

6. Beri Pelukan Hangat untuk sang Adik

Gambar

Melihat sang adik menangis haru, Rizky Febian langsung mencoba menenangkannya. Seketika, penyanyi yang dekat dengan Mahalini tersebut memeluk Putri Delina. Pelukan hangat sang kakak bahkan langsung membuat Putri Delina tenang. Seperti inilah momen ketika Rizky Febian memberi pelukan hanya untuk adik tercinta.

7. Meyakinkan Adiknya Semua Ada Hikmah

Gambar

Sementara itu, Rizky Febian juga meyakinkan sang adik atas semua yang terjadi. Di mana ada hikmah dibalik berbagai cobaan yang kini mereka hadapi terutama bagi Putri Delina. Tentunya kata-kata penyemangat tersebut berhasil membuat anak kedua Sule ini tetap kuat di tengah cobaan yang terjadi.

"Tetap sabar dan Aa yakin akan ada hikmah dari semuanya dan Aa yakin dari cobaan semua, ini adalah bentuk cobaan dari yang di atas untuk mengangkat derajat teteh lebih tinggi lagi," pungkasnya.

Itulah momen ketika Rizky Febian memberikan dukungan untuk Putri Delina. Gimana menurut kalian KLovers?