Sebut Vicky Prasetyo dan Keluarganya Penipu, Angel Lelga: Korbannya Banyak Banget

Rabu, 25 November 2020 21:11 WIB
Sebut Vicky Prasetyo dan Keluarganya Penipu, Angel Lelga: Korbannya Banyak Banget
Angel Lelga © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Tidak hanya Vivi Paris yang kesal terhadap sikap Vicky Prasetyo. Angel Lelga juga sangat geram pada Vicky yang pernah menjadi suaminya selama kurang lebih satu tahun itu.

Angel juga tak bisa menahan rasa kesalnya pada keluarga Vicky yang turut menipu orang banyak. Sehingga menurutnya, Vicky dan seluruh keluarganya harus diberi pelajaran.

1. Satu Keluarga

"Tapi buat saya memang harus diberi pelajaran buat satu keluarga. Karena adik-adiknya, ibunya, semua keluarganya itu tidak ada rasa penyesalan dari awal," ujar Angel seperti dilansir dari YouTube Cumicumi.

Angel pun tak segan berseteru dengan mantan mertua dan iparnya karena masalah ini. Mereka pernah saling serang di media sosial dan Angel tak mau kalah dari keluarga mantan suaminya itu.

2. Banyak Korban

Satu hal yang membuat Angel semangat adalah karena bukan hanya dirinya yang menjadi korban. Karena itu ia terus berjuang mencari keadilan agar Vicky dapat hukuman.

"Dan yang mendorong saya maju terus adalah korbannya banyak banget. Coba bayangin gimana perasaan mereka itu, nggak ada jeranya mau menipu orang sana-sini," ungkapnya.

"Begitu kemarin dia masuk penjara semua orang nangis telpon saya, kayak mengucap terima kasih terhadap saya lagi. Belum lagi bapak-bapak yang sudah lama, sudah dia tipu miliaran sampe sakit-sakitan dan nggak punya apa-apa, semua telpon saya. Di mana rasa empati keluarga ini, gitu loh," pungkasnya dengan kesal.