Bukti Luna Maya Fans Berat RM BTS, Sampai Bisa Sebut Warna Favorit

Luthfia Miranda Putri   | Selasa, 25 Februari 2020 15:42 WIB
Bukti Luna Maya Fans Berat RM BTS, Sampai Bisa Sebut Warna Favorit

Kapanlagi.com - Nama Luna Maya tentu sudah tidak asing lagi di kalangan para ARMY. Hal ini karena ia selalu mengikuti perkembangan kabar terbaru salah satu grup K-Pop kenamaan, BTS. 

Bahkan belakangan ini publik dihebohkan dengan totalitasnya sebagai seorang fans. Yup, artis tanah air satu ini rela nonton konser BTS selama 3 hari berturut-turut di Korea Selatan. Mengingat biaya hidup di Korea bukan hal yang murah bagi orang Indonesia, maka sudah tak terhingga berapa budget yang ia habiskan.

Baru-baru ini, Luna Maya tengah mengunggah sebuah Instagram Story. Dalam unggahannya ia menampilkan seorang RM BTS yang merupakan salah satu member dari pelantun Boy With Luv tersebut.

 

 

 

1 dari 2 halaman

1. Sebut Warna Favorit

Sebut Warna Favorit RM BTS (Instagram/lunamaya)
Unggahan tersebut menampilkan leader BTS yang tampak berdiri mengenakan pakaian kasual. Foto tersebut diambil saat BTS sedang mengadakan press conference MAP OF THE SOUL: 7 yang diadakan hari Kamis (24/2).

"Green is my favorite color," tulis Luna Maya dalam unggahan tersebut. Tulisan tersebut ditempatkan pada sweater RM yang kebetulan memakai berwarna hijau.

Seperti yang diketahui RM BTS merupakan member favorit Luna Maya di BTS. Bahkan dalam satu wawancara dengan RUMPI, ia pernah mengatakan, "Aku suka dia bukan karena dia personel BTS dan selebriti terkenal. Ini yang aku tangkap dan rangkum ya, dia ini tipe aku banget. Kalau pun aku ketemu dia, dan dia bukan RM, aku tetap bakal naksir."

2 dari 2 halaman

2. Cara Move On

Pasca putus dengan Ariel NOAH dan Reino Barack, sampai saat ini Luna Maya masih betah untuk sendiri. Model sekaligus aktris ini pun berusaha menghibur diri dengan cara menjadi fans BTS.

Baginya BTS adalah penyelamat hidup dan membuatnya tidak merasa kesepian. Tentunya hal ini bisa membuktikan kalau menjadi fans K-Pop bisa membuat seseorang bisa bangkit dari masa-masa sulitnya. Semoga Luna Maya bisa segera dipertemukan dengan sang idola, ya.

(kpl/lmp)


↑