Sedang Bermasalah, Irma Darmawangsa Minta Gus Anom Meruwat Irfan Sbaztian

Sanjaya Ferryanto | Kamis, 31 Oktober 2019 21:01 WIB
Sedang Bermasalah, Irma Darmawangsa Minta Gus Anom Meruwat Irfan Sbaztian

Kapanlagi.com - Pasangan Irma Darmawangsa dan Irfan Sbaztian kini sedang jadi perbincangan publik. Pasalnya, Irfan dikabarkan tergoda dengan Barbie Kumalasari yang tak lain adalah sahabat dari Irma. Dalam tayangan di channel youtube Irfan, keduanya memang terlihat dekat saat berolahraga.

Kedekatan itu membuat Irma geram. Bahkan, saking geramnya, Irma meminta kepada Gus Anom untuk meruwat Irfan. Dalam unggahan instagram Gus Anom tentang acara zikir dan salawat yang berlangsung di Surabaya, Jawa Timur 2 November mendatang, Irma berkomentar. Kebetulan di acara tersebut akan dihadiri sejumlah artis seperti Daus Mini, Elly Sugigi dan Irma Darmawangsa.

"Gus, diruwat tuh si @irfansebaztian15," kata Irma dengan emoticon tertawa.

 

1 dari 2 halaman

1. Khawatir

Khawatir Istimewa
Dihubungi lewat sambungan telepon, Kamis (31/10) Gus Anom mengaku bahwa Irma juga telah bicara banyak soal hubungannya dengan Irfan. Dikatakan Gus Anom, Irma memang khawatir dengan hubungannya dengan Irfan setelah kejadian tersebut.

"Namanya perempuan itu kalau berhubungan pasti serius. Wajar kalau Irma marah dan khawatir soal hubungannya. Semua perempuan pasti ingin membina rumah tangga," kata Gus Anom.

2 dari 2 halaman

2. Bicara Dari Hati ke Hati

Sebagai guru spiritual, Gus Anom tentu ingin yang terbaik buat Irma dan Irfan. Gus Anom pun berjanji akan bicara dari hati ke hati kepada keduanya nanti ketika acara salawat yang digelarnya.

"Tanggal 2 nanti kan mereka ikut ngaji di sini (Surabaya). Nanti sekalian saya kasih nasihat-nasihat, buat keduanya, nggak Irfan aja. Semoga hubungan mereka dari acara zikir nanti bertambah baik. Kalau habis zikir kan seharusnya hatinya lebih adem, lebih tenang, saling mengalah," tutur Gus Anom.

(kpl/pur/frs)


Reporter:  

Mathias Purwanto.

↑