Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Sedang Disorot Karena Berseteru, Begini Adu Gaya Larissa Chou vs Henny Rahman Kala Momong Anak

Senin, 15 November 2021 23:17 WIB
Sedang Disorot Karena Berseteru, Begini Adu Gaya Larissa Chou vs Henny Rahman Kala Momong Anak
Larissa Chou dan Henny Rahman kala momong anak © istimewa

Kapanlagi.com - Hubungan Larissa Chou dan Henny Rahman sekarang sedang disorot publik. Keduanya dikabarkan tengah berseteru setelah Larissa mengunggah percakapannya dengan Henny di media sosial.

Larissa mempertanyakan kebenaran ucapan Henny yang menyebut tak cemburu kepadanya. Sementara itu, Larissa meminta kepada Alvin agar tidak melupakan Yusuf meski sekarang mereka sudah berpisah.

1. Ibu Muda

Gambar

Larissa Chou melahirkan anak pertamanya pada tahun 2017. Kala itu ia baru berusia 21 tahun. Menjadi seorang ibu muda tentu tidak mudah, namun Larissa bisa melaluinya dengan sangat baik.

Sementara itu Henny Rahman melahirkan anak pertamanya pada tahun 2019. Kala itu ia berusia 25 tahun, sudah cukup matang untuk menjadi ibu dan kini anaknya sudah berumur 2 tahun.

Meski demikian, bisa dibilang Larissa dan Henny sama-sama ibu muda. Mereka baru punya anak untuk pertama kali di usia 20-an tahun.

2. Dapat Hak Asuh Anak

Gambar

Baik Larissa maupun Henny Rahman sama-sama mengalami perceraian dari pernikahan pertama mereka. Keduanya pun sama-sama mendapatkan hak asuh anak.

Usai dinyatakan cerai dari Alvin Faiz, Larissa mendapatkan hak asuh Yusuf. Sementara Henny pun mendapatkan hak asuh anak pertamanya setelah cerai dari Zikri Daulay.

3. Ibu Tangguh

Gambar

Setelah berpisah dengan pasangan masing-masing, Larissa dan Henny sama-sama mengasuh anak seorang diri. Larissa menjalani perannya sebagai ibu tunggal sampai sekarang.

Namun Henny hanya sebentar berstatus sebagai ibu tunggal. Tak lama setelah bercerai, ia menikah lagi dengan mantan suami Larissa, Muhammad Alvin Faiz.

4. Tak Bisa Jauh dari Anak

Gambar

Baik Larissa maupun Henny, keduanya sama-sama menyayangi anak lebih dari diri sendiri. Mereka tidak bisa jauh dari anak, kalau bisa ke manapun pergi harus bersama sang buah hati.

Mulai dari belanja bulanan hingga liburan, Larissa dan Henny selalu mengajak anak mereka. Keduanya benar-benar tak bisa dipisahkan dari anak barang sehari pun.

5. Anak adalah Segalanya

Gambar

Terlepas dari perseteruan mereka soal masalah dengan kehidupan sekarang, baik Larissa maupun Henny memiliki satu kesamaan. Mereka sama-sama mengutakamakan anak dalam segala hal.

Inilah yang juga menjadi salah satu masalah dan membuat Larissa dan Henny berseteru. Pertengkaran mereka bersumber dari Alvin Faiz, yang kini mulai merambat ke Zikri Daulay yang mengaku tak diizinkan bertemu anak.

Tetapi baik Henny maupun Larissa, keduanya sama-sama memprioritaskan anak di atas segalanya. Jiwa keibuan yang kuat sama-sama dimiliki oleh dua perempuan cantik ini.

Di antara mereka berdua, siapa favoritmu?

[Like battle:Larissa Chou|Henny Rahman]