Sedang Hamil, Shandy Aulia Vakum Main Film Karena Larangan Suami?

Tyssa Madelina | Sabtu, 20 Juli 2019 10:07 WIB
Sedang Hamil, Shandy Aulia Vakum Main Film Karena Larangan Suami?

Kapanlagi.com - Setelah menanti selama bertahun-tahun, Shandy Aulia akhirnya mengandung anak pertamanya. Kini usia kehamilan tersebut telah mencapai angka tiga bulan.

Karena hal itu pula, Shandy memutuskan vakum sementara dari dunia akting. Tidak hanya selama hamil, tapi juga saat harus memberikan ASI eksklusif untuk buah hatinya.

"Urusan syuting nggak dulu karena menunggu proses kehamilan. Nanti akan istirahat juga untuk ASI buat baby. Sekarang keluar rumah juga kalau saya udah buat janji atau meeting yang penting banget. More than that, saya prefer istirahat di rumah," kata Shandy ditemui saat press screening film KUTUK di Metropole XXI, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (18/7/2019).

1 dari 2 halaman

1. Dilarang Suami?

Mengingat tengah menanti kehadiran anak pertama, wajar bila suami Shandy Aulia memberi perhatian lebih. Akan tetapi, benarkah keputusan Shandy vakum main film karena larangan suami?

"Nggak sih. Suami nggak larang sepanjang saya happy. Dia tahu kalau saya capek, saya pasti udah istirahat sendiri. Jadi suami nggak terlalu cerewet yang berlebihan. Paling lebih concern soal konsumsi makanan sehat aja," jelas wanita berusia 32 tahun ini.

2 dari 2 halaman

2. Bahagia Mengandung

Seperti diketahui, perjalanan Shandy Aulia untuk akhirnya hamil begitu panjang. Maka dari itu dia sangat bersyukur dan berusaha sebaik mungkin demi kelancaran sampai proses persalinan.

"Saya happy dong pastinya, meski harus mual-mual tapi rasanya joyful. Kalau ngidam sih nggak ya, lebih ke mual, normal lah. Katanya hamil muda kan emang pasti kayak gitu," tandas istri pengusaha David Herbowo ini.

(kpl/abs/tmd)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑