Sedang Jomblo & Tak Ada Kekasih, Irish Bella Dapat Cinta Dari ...

Rahmi Safitri | 20 Februari 2017, 20:15 WIB
Sedang Jomblo & Tak Ada Kekasih, Irish Bella Dapat Cinta Dari ...

Kapanlagi.com - Irish Bella saat ini jadi salah satu bintang sinetron yang difavoritkan. Bukan hanya cantik dan jago akting, tapi auranya kala memerankan karakter baik-baik membuatnya disukai oleh para pecinta sinetron. Singkatnya, Irish pun kini telah menjadi seorang idola.

Namanya idola, pasti dong para penggemar sering penasaran dengan kehidupan pribadi selebritis favoritnya, terutama menyangkut masalah asmara. Irish pun pastinya juga begitu. Gara-gara serasi di sinetron, dia sering dijodoh-jodohkan dengan lawan mainnya di Berkat Cinta, Giorgino Abraham. Padahal Giorgino sudah punya kekasih yaitu Angela Gilsha.

Irish sendiri pernah menjalin cinta dengan aktor Rezky Aditya. Setelah putus dengan Rezky, aktris berusia 20 tahun itu lalu pacaran dengan pria bernama Girry Pratama. Sayangnya kisah cintanya dengan Girry pun telah kandas dan Irish pun kini sendiri lagi. Tapi walaupun tak ada kekasih, Irish ternyata tak mempermasalahkannya.

Irish tak masalah walau sedang single © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoIrish tak masalah walau sedang single © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

"Tsailah emang harus ada seseorang untuk mengisi hati ya? Cinta kan ada di mana-mana, nggak harus dari pasangan, dari keluarga dari fans dari rekan kerja," kata Irish saat ditanya tentang kehidupan cintanya saat ditemui Bintaro Exchange, Tangerang Selatan, Senin (20/2).

Irish pun tak merasa kesepian atau kekurangan semangat dari kekasih. Ia pun terlihat sedang menikmati kesendiriannya ini. Irish tampaknya saat ini sedang fokus pada karir dan sinetron barunya.

"Semangat dari dalam hati, bukan dari seseorang atau dari situasi. Nggak pentingin itu untuk sekarang. Emang kalau cewek single kenapa, nggak boleh?" pungkasnya.

(kpl/far/pit)

Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi