Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Sedang Sibuk Urus Usaha dan Menyelesaikan Kuliah, Revi Mariska Ingin Nikah Lagi

Dian Eka Ryanti   | Rabu, 22 Juni 2022 10:17 WIB
Sedang Sibuk Urus Usaha dan Menyelesaikan Kuliah, Revi Mariska Ingin Nikah Lagi
Revi Mariska Ingin Nikah Lagi © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Nama aktris kolosal Revi Mariska jadi sorotan karena sebuah unggahan yang memperlihatkan aksinya ngamen. Pastinya unggahan tersebut menuai banyak komentar dari warganet mulai yang positif hingga negatif.

Akan tetapi, saat ditemui di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, (21/06) Selasa sore Revi Mariska memilih untuk tak begitu memikirkan komentar dari warganet. Ia pun mengaku saat ini sedang sibuk mengurus usaha dan menyelesaikan pendidikan.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Keinginan Untuk Menikah

Gambar

Revi Mariska yang telah berusia 36 tahun ini mengaku punya keinginan untuk menikah lagi. Saat ini Revi mengaku sudah memiliki pacar, namun ia belum mau membahas sosok kekasihnya itu.

"Mau nikah, pengen hamil, mau gendong baby, dan mau punya lawfirm sendiri. Kalau soal hubungan laki ya pasti ada (yang dekat) tapi yang jelas kita semua ada jodohnya yang jelas ada sekarang ini," ungkap Revi Mariska.

2. Hubungan Serius

Gambar

Revi pun mengatakan bahwa hubungannya saat ini tak main-main. Bahkan rencananya, dirinya ingin menikah dalam waktu dekat.

"Kita serius. Udah ada pembahasan pernikahan, tahun depan mungkin," ucapnya.

3. Tak Ingin Mengungkapkan Sang Pacar

Gambar

Selain itu, saat ditanyakan lebih lanjut, Revi Mariska tak mau mengungkapkan sosok pacarnya itu. Pasalnya saat ini ia dan pasangan saat ini tengah menyakinkan keluarga bahwa hubungan spesial keduanya tak main-main.

"Dia cuma dari orang biasa. Karena dia baik ya, perhatian, mau nerima background aku yang katanya kawin cerai, kan hal ini untuk di terima di keluarga dia emang agak susah. Cuma kan gimana nanti diyakinkan," pungkasnya.

Reporter:   Irfan Kafril