Sederet Bukti yang Diungkap Gebby Vesta Soal Identitas Lucinta Luna, Dari Foto Operasi Payudara - Ijazah Asli

Tyssa Madelina   | Rabu, 22 Januari 2020 11:55 WIB
Sederet Bukti yang Diungkap Gebby Vesta Soal Identitas Lucinta Luna, Dari Foto Operasi Payudara - Ijazah Asli

Kapanlagi.com - Perseteruan antara Gebby Vesta dan Lucinta Luna kian memanas. Disinyalir karena masalah hutang piutang, Gebby pun mulai menunjukkan beberapa bukti yang mengungkapkan kalau Lucinta Luna dulunya adalah seorang laki-laki.

Lewat akun Instagram-nya, Gebby Vesta tak ragu menjabarkan beberapa kebohongan Lucinta Luna. Mulai dari biaya operasi, kekayaan sampai jati dirinya.

Tak hanya itu, ia juga dengan gamblang mengunggah beberapa bukti seperti KTP dan akta kelahiran. Seperti apa selengkapnya? Yuk simak beberapa buktinya di bawah ini!

1 dari 6 halaman

1. Operasi Payudara di Bangkok

Operasi Payudara di Bangkok Credit: Instagram/gebby.vesta_
Menurut pengakuan Gebby Vesta, Lucinta Luna pernah melakukan operasi payudara di Bangkok. Kala itu, silikonnya sempat bocor dan harus ditambal.

Ia juga mengunggah foto lawas saat bersama Lucinta Luna di Bangkok. Diduga foto tersebut adalah foto lawas lantaran wajah Lucinta yang terlihat jauh berbeda.

2 dari 6 halaman

2. Silikon Payudara yang Bocor Ditutupi Tato

Silikon Payudara yang Bocor Ditutupi Tato Credit: Instagram/gebby.vesta_
Tak berhenti sampai di situ, Gebby Vesta juga mengunggah bukti kalau silikon payudara Lucinta Luna sempat bocor hingga harus ditutupi oleh tato. Lewat sebuah foto, ia menunjukkan dengan gamblang letak tato tersebut.
3 dari 6 halaman

3. Foto SMA Lucinta Luna

Foto SMA Lucinta Luna Credit: Instagram/gebby.vesta_
Beberapa waktu lalu, Gebby Vesta lagi-lagi mengunggah foto seorang remaja SMA di akun Instagram-nya. Sosok remaja laki-laki itu diduga Lucinta Luna semasa sekolah.

Meski begitu, sosok di foto tersebut terlihat beda jauh dengan Lucinta Luna sekarang. Selain jenis kelaminnya yang tak sama, hidung remaja laki-laki itu terlihat pesek sementara yang kita ketahui Lucinta Luna mempunyai hidung mancung.

4 dari 6 halaman

4. Akta Kelahiran Lucinta Luna

Akta Kelahiran Lucinta Luna Credit: Instagram/gebby.vesta_
Setelah mengunggah ijazah SMA dengan nama Muhammad Fatah yang diduga adalah Lucinta Luna, Gebby Vesta kembali bikin heboh. Kali ini ia menunjukkan bukti terbaru berupa akta kelahiran yang disebut-sebut milik Lucinta.

Di akta kelahiran, nama yang tertera adalah Muhammad Fatah. Di situ disebutkan kalau Muhammad Fatah lahir di Jakarta pada tanggal 16 Juni tahun 1989. Jika ditelusuri dari Wikipedia, hal tersebut persis dengan tanggal dan tahun lahir Lucinta Luna. Lalu disebutkan pula kalau Muhammad Fatah adalah seorang anak laki-laki ke delapan.

5 dari 6 halaman

5. Surat Perjanjian

Surat Perjanjian Credit: Instagram/gebby.vesta_
Tak berhenti sampai di situ, Gebby Vesta juga mengunggah sebuah surat perjanjian antara Lucinta Luna dengan manajemen artis yang menaunginya. Ada dua nama di situ, yakni Lucinta Luna dan Adrena Isa Zega selaku pemilik PT Indoneswa Zega Sinema.

Di surat tersebut tertulis kalau Lucinta Luna adalah pihak kedua dengan nama asli Muhammad Fatah dan berjenis kelamin laki-laki. "Muhammad Fatah alias Lucinta Luna laki-laki lahir di Jakarta 16 Juni 1989," begitulah isi tulisan dalam surat tersebut.

6 dari 6 halaman

6. Identitas Kekasih Lucinta Luna yang Ternyata Perempuan

Identitas Kekasih Lucinta Luna yang Ternyata Perempuan Credit: Instagram/gebby.vesta_
Belum lama ini Gebby Vesta mengunggah KTP bernama Dian Ayu Ansari, yang diduga adalah Abash kekasih dari Lucinta Luna. Dari KTP tersebut diketahui nama asli, jenis kelamin, tanggal lahir hingga foto yang terlihat sangat mirip dengan sosok Abash.

Namun sayangnya, sejak berita ini diturunkan, pihak Lucinta Luna belum memberikan komentar terkait bukti-bukti yang diunggah oleh Gebby Vesta. Bagaimana nih menurut KLovers?

(kpl/tmd)


Editor:  

Tyssa Madelina

↑