Sederet Fakta Bayi Kembar Irish Bella dan Ammar Zoni yang Meninggal Dunia

Tyssa Madelina | Senin, 07 Oktober 2019 12:10 WIB
Sederet Fakta Bayi Kembar Irish Bella dan Ammar Zoni yang Meninggal Dunia

Kapanlagi.com - Kabar duka datang dari Ammar Zoni dan Irish Bella. Bayi yang dikandung oleh wanita yang akrab disapa Ibel itu selama enam bulan meninggal dunia pada hari Minggu (06/10/2019).

Jenazah sang jabang bayi dimakamkan di TPU Kalimulya 1 Depok, Jawa Barat pada Minggu malam. Ammar Zoni tampak melakukan prosesi tersebut sendirian tanpa didampingi sang istri.

Isak tangis dan duka mengiringi kepergian buah hati yang sudah dinantikan oleh Irish Bella dan Ammar Zoni. Dilansir dari berbagai sumber, berikut sederet fakta meninggalnya bayi kembar mereka.

1 dari 6 halaman

1. Ada Masalah di Kandungan

Ada Masalah di Kandungan Credit: Instagram/_irishbella_
Manajer Irish Bella, DZ mengungkapkan kalau ada masalah di kehamilannya yang ditemukan oleh sang dokter. Penemuan masalah tersebut baru ditemukan kala dirinya melakukan check up kehamilan.

"Masalah baru diketemukan yang pas check up kemarin kali ya. Selama ini Irish dari hamil kecil sampai hamil gede kuat-kuat aja. Dia termasuk yang hamilnya nggak rewel gitu," ujarnya saat dihubungi Kapanlagi.com.

2 dari 6 halaman

2. Kondisi Irish Bella Saat Ini

Kondisi Irish Bella Saat Ini Credit: Instagram/_irishbella_
Operasi pengambilan bayi berjalan dengan lancar, walaupun kondisi Irish Bella tengah drop. Sang artis juga diketahui masih belum dapat ditemui oleh banyak orang.

"Irish mungkin lagi drop, tapi secara fisik operasi berjalan lancar. Dia tadi masih ngobrol, bukan yang tidak sadar. Cuma mungkin lagi drop. Lagi nggak bisa ketemu orang banyak, cuma orang dekat dia yang bisa ketemu," tambah DZ.

3 dari 6 halaman

3. Usia Janin di Kandungan Irish Bella

Usia Janin di Kandungan Irish Bella Credit: Instagram/_irishbella_
DZ juga memberikan keterangan tentang umur janin yang dikandung oleh Irish Bella. Diketahui janin tersebut berusia 25 hingga 26 minggu.

"25 atau 26 minggu," tandasnya.

4 dari 6 halaman

4. Sempat Pendarahan dan Kontraksi

Sempat Pendarahan dan Kontraksi Credit: Instagram/_irishbella_
Irish Bella pada pertengahan September 2019 lalu sempat mengalami kontraksi dan pendarahan. Akibatnya, dokter pun meminta Ibel untuk menjalani bed rest selama beberapa hari di rumah sakit.

Lewat akun Instagram-nya, Ibel sempat menceritakan soal kontraksi yang ia alami. Menurutnya, hal itu terjadi hampir setiap lima menit.

5 dari 6 halaman

5. Ammar Zoni Terpukul

Ammar Zoni Terpukul Credit: Instagram/_irishbella_
Kondisi berbeda justru dialami oleh Ammar Zoni. DZ mengungkapkan jika suami Irish Bella tersebut cukup terpukul atas berpulangnya anak kembar mereka.

"Ngedrop. Terpukul. Cuma ya mudah-mudahan bisa recovery cepat mereka berdua. Irish terlihat oke lah, nggak tahu ya dia di belakang gimana. Cuma terlihat fine, nggak yang nangis gimana-gimana," tutupnya.

6 dari 6 halaman

6. Nama Bayi Ammar Zoni dan Irish Bella

Nama Bayi Ammar Zoni dan Irish Bella Credit: Instagram/_irishbella_
Ditemui usai acara pemakaman, Suhendri Zoni, ayah Ammar Zoni pun sempat menjawab beberapa pertanyaan dari rekan media. Berusaha untuk tetap menguatkan Ammar Zoni atas cobaan ini, ia pun menyebutkan siapa nama cucunya yang baru saja meninggal dalam kandungan.

"(Namanya) Ayura binti Akbar, dan Ayuna Khadijah binti Akbar," jawabnya seperti yang dilansir dari Insert Live.

(kpl/tmd)


Editor:  

Tyssa Madelina

↑