Sederet Fakta Kisah Cinta Richard Kyle dan Jessica Iskandar, Berawal Dari Kebetulan

Tyssa Madelina | Kamis, 09 Mei 2019 13:20 WIB
Sederet Fakta Kisah Cinta Richard Kyle dan Jessica Iskandar, Berawal Dari Kebetulan

Kapanlagi.com - Richard Kyle dan Jessica Iskandar mengumumkan kabar bahagia soal pertunangan mereka belum lama ini. Setelah kurang lebih satu tahun saling mengenal pribadi satu sama lain, dua sejoli itu tampaknya sudah mantap untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Ada beberapa cerita unik soal pertemuan Richard dengan kekasihnya itu. Hal itu ia ungkap lewat channel Youtube Boy William.

Menurut Richard, pertemuannya dengan Jedar sendiri terjadi secara tidak sengaja. Seperti apa sih fakta-fakta selengkapnya? Intip yuk di sini!

 

1 dari 5 halaman

1. Bertemu di Acara Konser

Bertemu di Acara Konser © KapanLagi.com/Adrian Utama Putra
Richard mengaku pertama kali bertemu dengan Jessica Iskandar di konser The Chainsmokers. Saat itu ia mendapat tawaran dari salah seorang teman untuk datang menemaninya ke konser tersebut.

"Gue nggak sengaja ke sana karena teman saya ngajak, dia dapat VIP ticket, kalau mau ikut aja," ujar Richard Kyle, seperti dilansir dari Youtube #NebengBoy, Kamis (09/05/2019).

Di situlah Richard kemudian berkenalan dengan Jessica yang kebetulan datang bersama teman-temannya. Uniknya, ia sama sekali tak familiar dengannya.

2 dari 5 halaman

2. Tidak Tahu Profesi Jedar

Tidak Tahu Profesi Jedar Credit: Instagram/inijedar
Saat kenalan dengan Jedar, Richard sendiri posisinya sudah menetap di Indonesia selama lima tahun. Namun uniknya, ia mengaku belum pernah tahu ada artis Indonesia yang bernama Jessica Iskandar.

Hal itu baru disadari saat salah seorang temannya memberitahu Richard. "Udah kenal sama dia, aku balik ke teman saya kan, dan mereka bilang 'Dude u just met Jessica Iskandar?' pikirku, oh that girl? She is cute. Dan temanku bingung, 'Dude she's Jessica Iskandar' and I'm like, who is that?" jelas Richard Kyle.

3 dari 5 halaman

3. Kencan di Bali

Kencan di Bali Credit: Instagram/inijedar
Sejak bertemu dengan Jedar, Richard pun memberanikan diri untuk mengajak ibu satu anak itu diving di Pulau Bali. Awalnya, mereka akan bersama teman-teman yang lain namun jelang perjalanan hanya Jedar dan Richard saja yang berangkat.

"Gue kaget, dia berani banget pergi sendiri ke Bali. Biasanya cewek selalu minta ditemenin cewek yang lain kan, dan aku sebenarnya nggak masalah waktu itu kalau Jedar ajak teman yang lain," ungkap Richard.

4 dari 5 halaman

4. Ajak Jedar Diving

Ajak Jedar Diving Credit: Instagram/inijedar
Sesuai rencana, saat di Bali, Richard pun mengajak gebetannya itu untuk diving di Amed. Untuk diving di kedalaman tertentu menurut Richard dibutuhkan lisensi khusus dan jam terbang tinggi tapi tampaknya hal itu tidak berlaku ke Jedar.

"The funny thing is, what made me like her, nggak cuma karena dia berani ikut tapi dia belum diving lagi sejak 10 tahun lho. Kalau lo belum diving selama itu, lo bakal ambil refreshment course tapi dia langsung nyebur, masuk ke dalam udah kayak percaya diri banget dan aku kaget gitu," cetus Richard.

"Wow, she's good. She can dive, she's active. This girl is cool dari situ aku mulai, okay I like this girl she's interesting dan dari situ aja udah mulai naksir," tegasnya.

5 dari 5 halaman

5. Sejarah Keluarga yang Mirip

Sejarah Keluarga yang Mirip Credit: Instagram/inijedar
Fakta lain yang menarik adalah, ternyata keluarga Richard dan Jessica Iskandar sendiri memiliki sejarah yang hampir mirip. Menurut penuturan pria tampan itu, ibunya pernah dipaksa menikah dengan seorang pria hingga lahirlah sang kakak. Namun pernikahan itu tak berlangsung lama karena sang ibu tidak diperlakukan dengan baik.

"Jadi ibarat kata, your dad itu menikahi your mom dalam kondisi dia sudah punya anak which is kakak lo?" tanya Boy William yang disambut anggukan oleh Richard Kyle.

"It's funny how I'm taking my father's role now," tandasnya.

(kpl/tmd)


Editor:  

Tyssa Madelina

↑