Sederet Gombal Cinta Pacaran Online Rio Ramadhan untuk Kekeyi, Bikin Hati Meleleh!

Tyssa Madelina | Kamis, 14 November 2019 14:47 WIB
Sederet Gombal Cinta Pacaran Online Rio Ramadhan untuk Kekeyi, Bikin Hati Meleleh!

Kapanlagi.com - Kisah cinta Rio Ramadhan dan Rahmawati Kekeyi belakangan lagi viral dan jadi perbincangan hangat netizen. Dari kabar yang beredar, dua sejoli itu dipertemukan secara tidak sengaja di sebuah mall.

Tak lama berselang, ternyata Rio dan Kekeyi langsung berkomunikasi intens lewat pesan chat dan video call. Terhitung sejak berkenalan, mereka sudah dua bulan menjalin cinta.

Di balik sikap cool Rio Ramadhan di Instagram, diam-diam ia adalah sosok cowok yang romantis lho. Bahkan di beberapa kesempatan, ia kerap melempar gombalan cinta untuk kekasihnya. Seperti apa sih?

1 dari 5 halaman

1. Jaga Hati Saat LDR

Jaga Hati Saat LDR credit: instagram/rahmawatikekeyiputricantikka23
Rio dan Kekeyi menjalin hubungan LDR Jakarta - Nganjuk saat pacaran. Meski begitu mereka tetap intens berkomunikasi lewat video call.

"Ingat ya jaga hati jaga mata, meskipun kita LDR-an aku yakin kok nggak ada yang bisa memisahkan kita berdua. Love you," ucap Rio Ramadhan, seperti dilansir dari akun Instagram Kekeyi.

2 dari 5 halaman

2. Beneran Sayang

Beneran Sayang credit: instagram/rahmawatikekeyiputricantikka23
Banyak yang menyebut Rio Ramadhan hanya pansos. Namun kenyataannya, ia mengaku kalau hatinya benar-benar sayang dengan Kekeyi.

"Key, aku mau jujur sama kamu. Sebenernya selama ini kita sering telfonan, WhatsApp dan segala macem. Aku mau lebih dari temen. Key, aku jujur sayang sama kamu, suka sama kamu, cinta sama kamu. Bukan karena aku mau kayak, yang kata orang, pansos lah ya. Jadi aku beneran sayang sama kamu, aku beneran cinta sama kamu," ucapnya sembari bertekuk lutut di depan Kekeyi.

3 dari 5 halaman

3. Bikin Meleleh

Bikin Meleleh credit: instagram/rahmawatikekeyiputricantikka23
Nggak berhenti sampai di situ, kali ini Rio Ramadhan mengibaratkan perasaannya ke Kekeyi seperti jaringan internet. Sweet nggak menurut kalian?

"Key kamu tahu nggak bedanya kamu sama jaringan apa? Kalau jaringan 4G, kalau kamu for me," tukasnya.

4 dari 5 halaman

4. Nggak Memandang Fisik

Nggak Memandang Fisik credit: instagram/rahmawatikekeyiputricantikka23
Rio ingin menepis semua tudingan pansos yang dialamatkan padanya. Ia pun menegaskan kalau tak pernah memandang Kekeyi dari segi fisiknya.

"Aku sayang banget sama kamu, aku cinta banget sama kamu, aku nggak pernah pandang kamu dari segi manapun, hati ini yang ngomong asal kamu tahu ya," tegas Rio.

5 dari 5 halaman

5. Minta Restu

Minta Restu credit: instagram/rahmawatikekeyiputricantikka23
Ada isu yang menyebutkan kalau hubungan keduanya tak dapat restu dari ibunda Kekeyi. Jika diberi kesempatan bertemu, kira-kira kalimat inilah yang akan diucapkan oleh Rio Ramadhan untuk calon mertuanya.

"Aku mau bilang sama tante kalau misalkan memang jodoh ke depannya tolong direstui dan aku janji akan jaga Keke sepenuh hati," pungkasnya.

(kpl/tmd)


Editor:  

Tyssa Madelina

↑