Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Sederet Hiburan Spektakuler Akan Hadir di Malam Puncak Amazing 20 GTV, Ada Band-band Legendaris Juga loh!

Kamis, 15 September 2022 22:19 WIB
Sederet Hiburan Spektakuler Akan Hadir di Malam Puncak Amazing 20 GTV, Ada Band-band Legendaris Juga loh!
Amazing 20 GTV / Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Tak lama lagi, stasiun televisi GTV bakal genap berusia 20 tahun. Sebuah perayaan spesial bertajuk Amazing 20 pun tengah disiapkan sebagai kado spesial untuk para pemirsa setia.

GTV selalu mengedepankan kualitas pada setiap tayangannya, seperti lewat program GTV Love Suroboyo, Video Content Creator Awards 2022 dan tentunya puncak perayaan Amazing 20. Sederet musisi-musisi legendaris pun siap tampil di malam puncak Amazing 20 nantinya.

"Momen perayaan Amazing 20 kali ini akan menjadi milestone baru bagi GTV. Menandakan GTV yang semakin dekat dengan pemirsa setianya, tentunya melalui program-program terbaik sehingga sukses menyentuh pemirsa lebih luas lagi. Tentunya GTV sebagai Pilihan Terbaik Keluarga Indonesia, selalu konsisten memberikan program tayangan yang inovatif, membangun dan menghibur sehingga sukses menjadi sumber inspirasi masyarakat Indonesia. Apresiasi tinggi kita berikan untuk warga Surabaya dan sekitarnya melalui program GTV Love Suroboyo, dan untuk menstimulus perkembangan industri kreatif dan memberikan penghargaan pretisius kepada para insan muda kreatif, tahun ini GTV kembali menyelenggarakan Video Content Creator Awards 2022," ungkap Valencia Tanoesoedibjo, Managing Director GTV.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

"Di perayaan puncak Amazing 20, GTV akan menggandeng band-band legendaris Indonesia, Dewa 19 ft Ari Lasso dan Slank dan musisi-musisi papan atas untuk menghadirkan panggung kolaborasi yang memorable," sambungnya.

1. Malam Puncak Amazing 20

Gambar

Malam puncak dari Amazing 20 akan diselenggarakan secara LIVE pada tanggal 08 Oktober 2022 di studio RCTI+. Para musisi berkelas, komedian papan atas siap menghadirkan panggung parade komika dan jajaran selebriti kondang siap memeriahkan panggung Amazing 20.

Kolaborasi paling bersejarah persembahan istimewa Dewa 19 ft Ari Lasso dan Slank tampil dalam satu panggung spektakuler. Banyak lagu-lagu hits dari kedua band legendaris ini telah mengukir kenangan di benak penikmat musik Indonesia. Tentunya kolaborasi antara musisi-musisi ini akan menghadirkan hiburan panggung musik yang penuh memori dan tentunya mampu membuat kita semua terhanyut dalam lagu.

"Konser bersejarah karena dulu pernah sekali satu panggung namun itu sudah beberapa tahun lalu, jadi di ulang tahunnya 20 tahun GTV ini kita mau coba 1 panggung lagi dan berkolaborasi. Kolaborasi ini uniknya adalah aku nyanyi di Dewa, salah satu penyanyi Dewa nyanyi di Slank," ujar kaka Slank saat Press Conference Amazing GTV, Kamis 15 September 2022.

Selain itu, masih ada nama-nama musisi kekinian seperti Bunga Citra Lestari, Inul Daratista, Rina Nose, Dewi Perssik, Happy Asmara, Farel Prayoga, Novia Bachmid, Danang dan Ayu Ting Ting. Panggung Amazing 20 sewajarnya jadi tontonan wajib kalian semua.

Nggak cuma sampai situ saja, nantinya juga bakal hadir pertunjukan magic menegangkan dari Master Limbad yang sangat menghibur dan menegangkan. Siap-siap juga dibuat tertawa oleh para komedian papan atas seperti Sule, Marshel Widianto, Celine Evangelista, Cak Lontong, Dede Sunandar, Ghea Youbi dan Daus Separo. Selain itu, ada juga sederet host berpengalaman, seperti Andhika Pratama dan Deny Cagur.

2. Video Content Creator Awards 2022

Sebagai ajang penghargaan prestisius untuk para Content Creator tanah air, Video Content Creator Awards 2022 kembali hadir setelah mendapatkan respon animo yang luar biasa dari masyarakat Indonesia. Terbukti, di tahun keduanya, partisipan voters (pemilih) meningkat tajam hingga dua kali lipat. Menghadirkan panggung hiburan berskala grande dan berkelas dalam ajang penghargaan prestisius untuk insan kreatif tanah air, GTV menyasar pemirsa keluarga muda modern serta konsisten mendukung penuh perkembangan industri kreatif tanah air yang tumbuh dengan sangat pesat.

Di tahun 2022 kali ini, ada 10 kategori nominasi yang diperebutkan dalam Video Content Creator 2022, antara lain:

Konten Creator Cover Musik Terfavorit
Konten Creator Misteri Terfavorit
Konten Creator Otomotif Terfavorit
Konten Creator Musik Lokal Tersosmed
Konten Creator Satwa Terfavorit
Konten Creator Kecantikan Terfavorit
Konten Creator Kuliner Terfavorit
Konten Creator Digital Terfavorit
Konten Creator Talkshow Terfavorit
Selebriti Terfavorit.

Ajang penghargaan ini nantinya bakal dimeriahkan oleh Ari Lasso, JKT 48, Happy Asmara, Danar Widianto, Novia Bahmid, Rina Nose dan Performance dari Alumni The Voice All Stars. Video Content Creator Awards 2022 digelar secara live pada hari Sabtu (30/9) jam 18.30.

 

Topik Terkait