Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Sederet Aksi Luna Maya saat Diminta Jadi Fotografer Penonton Coachella, Lebih Heboh dari yang Difotoin

Puput Saputro   | Senin, 25 April 2022 19:55 WIB
Sederet Aksi Luna Maya saat Diminta Jadi Fotografer Penonton Coachella, Lebih Heboh dari yang Difotoin
Aksi Luna Maya saat Diminta Jadi Fotografer Penonton Coachella (credit: instagram/vidialdiano/lunamaya)

Kapanlagi.com - Luna Maya saat ini sedang menikmati liburannya di Amerika. Lewat postingan di instagram, Luna Maya mengabarkan aktivitasnya selama di negara Paman Sam.

Terbaru, Luna tampak menikmati festival musik Coachcella bersama teman-temannya. Ada momen menarik saat Luna berada di festival musik populer tersebut. Lagi-lagi Luna sempat jadi fotografer dadakan saat dimintai tolong penonton lain.

Sama seperti saat jadi fotografer dadakan di konser BTS beberapa waktu lalu, kali ini Luna juga terlihat total saat mengambil foto. Penasaran, seperti apa potretnya?

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

Langsung saja yuk KLovers, intip beberapa potretnya berikut ini.

1. Bak Fotografer Profesional

Gambar

Selain bakat akting dan modeling, Luna Maya agaknya juga berbakat di bidang fotografi. Bagaimana tidak, aksi Luna Maya sebagai fotografer dadakan di konser selalu tampak total. Luna tak segan membungkuk bahkan jongkok. Benar-benar bak fotografer profesional.

2. Tampil Stylish

Gambar

Bukan aksi Luna Maya jadi fotografer dadakan saja yang mencuri perhatian. Penampilan Luna yang tampak stylish seperti biasa juga jadi sorotan. Bahkan, dalam video story, Vidi Aldiano menyebut Luna tampil lebih heboh dan stylish dibandingkan dua orang yang sedang minta difotokan.

3. Bikin Heboh

Gambar

Aksi Luna Maya jadi fotografer dadakan bikin heboh teman-temannya. Dari video story Vidi Aldiano terpantau, beberapa suara Vidi dan teman-temannya tertawa terkagum dengan aksi Luna yang sangat total. Melihat teman-temannya tertawa karena tingkahnya, Luna juga seketika ikut tertawa heboh.

4. Bukti Rendah Hati

Gambar

Di Indonesia, Luna Maya terkenal sebagai salah satu selebriti papan atas. Kendati demikian, ternyata Luna jauh dari sosok sombong dan angkuh. Ya, aksi Luna Maya jadi fotografer dadakan ini seolah jadi bukti, bahwa aktris cantik ini punya sifat rendah hati.

5. Tetap Pancarkan Aura Bintang

Gambar

Meski tengah jadi fotografer, aura bintang Luna Maya tetap terpancar. Alih-alih terlihat seperti fotografer dadakan, sekilas Luna justru tampak bak seleb Hollywood yang sedang syuting film di gurun.

6. Bukan Kali Pertama

Gambar

Momen kali ini bukanlah kali pertama, Luna Maya jadi fotografer dadakan. Sebelumnya di konser BTS beberapa waktu lalu, Luna juga tertangkap kamera sedang memfotokan dua penonton lainnya. Lagi-lagi Luna tampak sangat total. Bahkan dirinya sampai jongkok untuk mendapatkan angle foto terbaik.

7. Sempat Bertemu Rich Brian

Gambar

Di pagelaran Coachella, Luna Maya dan beberapa sahabatnya juga sempat bertemu Brian Imanuel alias Rich Brian. Berada di sebelah rapper yang kini go international, aura bintang Luna Maya tak kalah terpancar.

Itulah di antaranya sederet potret momen saat Luna Maya jadi fotografer dadakan di festival musik Coachella. Gimana KLovers, aksi Luna Maya jadi fotografer dadakan benar-benar total kan?

Reporter:   Galuh Esti Nugraini