Sederet Selebriti Meninggal Dunia Selama Pandemi, Glenn Fredly - Dylan Sada

09 November 2020, 16:53 WIB
Sederet Selebriti Meninggal Dunia Selama Pandemi, Glenn Fredly - Dylan Sada

Kapanlagi.com - Kabar duka turut mewarnai dunia entertaint sepanjang masa pandemi Covid-19 ini. Mulai dari berita meninggalnya Glenn Fredly di awal tahun 2020, berpulangnya penyair legendari Sapardi Djoko Damono hingga yang terbaru model Dylan Sada yang meninggal dunia di usia 36 tahun.

Kepergian Glenn Fredly kala itu membuat banyak orang kaget sekaligus tak percaya. Salah satu penyanyi bersuara emas itu meninggalkan sederet kenangan manis, tak hanya bagi keluarga dan orang-orang di sekitar tapi juga para penggemar yang selama ini mengagumi karyanya.

Berita yang tak kalah menghebohkan adalah saat Chadwick Boseman meninggal dunia pada 28 Agustus 2020 lalu. Pemain film Black Panther ini pergi untuk selama-lamanya akibat kanker usus besar yang sudah cukup lama dideritanya.

credit: Kapanlagi.comcredit: Kapanlagi.com

KLovers, di tengah kondisi yang belum sepenuhnya membaik ini, pastikan untuk #IngatPesanIbu soal protokol kesehatan ya. Rajin-rajin mencuci tangan dengan sabun, pakai masker dan hindari keramaian. Agar pandemi segera berakhir, yuk saling melindungi.

(kpl/lou)