Sederhana dan Baik Hati, Tamara Bleszynski Belanja di Pasar Ikan Sekaligus Jumpa Fans

Wulan Noviarina Anggraini | Jum'at, 17 Mei 2019 12:38 WIB
Sederhana dan Baik Hati, Tamara Bleszynski Belanja di Pasar Ikan Sekaligus Jumpa Fans

Kapanlagi.com - Meski memiliki nama besar di jagad hiburan Indonesia, tetapi Tamara Bleszynski tetap sosok yang membumi. Bintang sinetron yang kerap muncul di bulan Ramadan ini pun tak ragu belanja sendiri ke pasar tradisional.

Seperti yang terjadi baru-baru ini, Tamara yang bisa belanja ikan di pasar modern, memilih untuk belanja di pasar tradisional. Ia pun datang langsung ke pasar ikan di tepi pantai dan bertemu dengan para pedagang yang menjajakan barang mereka di lantai.

Meski suasana pasar itu becek dan tentunya amis dengan bau ikan, tetapi Tamara santai. Ia masuk ke bagian tengah pasar yang berada di samping perahu-perahu nelayan yang sedang bersandar.

1 dari 2 halaman

1. Diajak Selfie

Diajak Selfie instagram.com/tamarableszynskiofficial
Melihat Tamara yang ada di pasar, ibu-ibu yang ada di sana pun mengajak Tamara foto bareng. Ibu dua anak ini pun melayani permintaan ibu tersebut yang kemudian merangkulnya dengan mesra.

Ibu pedagang ikan yang melihat Tamara diajak selfie pun tertawa lebar. Momen ini pun diabadikan oleh tim Tamara yang ikut ke pasar dan kemudian diunggah ke Instagram.

"I love you. Sampai jumpa di pasar ????," tulisnya.

 

2 dari 2 halaman

2. Makin Kocak

Makin Kocak instagram.com/tamarableszynskiofficial
Meski dikenal dengan gayanya yang santun dan elegan, tetapi Tamara sama sekali nggak jaim di Instagram. Bukan hanya momen bahagia yang ia bagikan di akun pribadinya. Tetapi juga foto-foto kocak.

Salah satunya adalah foto kala ia sedang melakukan pemotretan baru-baru ini. Bukan hasil foto bagus yang ia unggah di akunnya, tetapi ada satu momen 'sempurna' yang dipajang Tamara di sana.

Cantik dan humoris serta membumi, sempurna.

(kpl/phi)


↑