Sedih Tak Tahu Perkembangan Anak Istri, Raffi Ahmad Ajak Keluarga ke Ujung Dunia

Rahmi Safitri | Selasa, 22 Oktober 2019 18:05 WIB
Sedih Tak Tahu Perkembangan Anak Istri, Raffi Ahmad Ajak Keluarga ke Ujung Dunia

Kapanlagi.com - Raffi Ahmad membuat pengumuman yang cukup mengejutkan pada hari Senin (21/10/2019). Ia berniat untuk sejenak beristirahat dari dunia entertainment agar bisa punya waktu bersama dengan istrinya, Nagita Slavina, dan putra semata wayang mereka, Rafathar.

Saat ditemui di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan, Senin (21/10/2019) bersama dengan sang istri, Raffi menjelaskan keputusannya ini tak akan ada masalah dengan kontrak kerja. Ia ingin semua orang mengerti dengan keadaannya terutama pita suaranya yang sudah bermasalah selama dua tahun terakhir.

"Lupa tepatnya kapan, belakangan saya menyadari dengan istri saya mau istirahat. Sehari kerjaan 7-8 dan banyak bisnis lain. Kalau mau cuti dikasih waktu 6 bulan. Saya dedikasi tinggi sama kerjaan saya. Tapi saya mau istirahat tolong dimaklumi. Saya juga pas selama 6 bulan ajuin cuti istirahat ini, apa yang bisa saya lakukan dan nggak merugikan satu sama lain. Saya juga dari jauh-jauh izin, bukan sesuatu yang mendadak intinya. Saya pengin punya waktu banyak buat anak dan istri. Intinya saya mau istirahat dulu dan pasti permasalahan pita suara mudah-mudahan sembuh," kata Raffi.

1 dari 2 halaman

1. Mau Ke Mana Saja Asal Bersama Keluarga

Mau Ke Mana Saja Asal Bersama Keluarga Raffi Ahmad © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya
Selama istirahat ini, Raffi mau jalan-jalan ke beberapa negara. Yang pasti diajaknya sudah pasti Nagita dan Rafathar. Kalau kedua mama mereka mau ikut, boleh menyusul. Lalu ke mana saja rencananya Raffi mengajak keluarga kecilnya?

"Ke mana aja yang saya mau. Ke ujung dunia nggak apa-apa yang penting sama anak istri. Gila tiap hari nggak ada waktu sama istri dan anak. Nggak tahu perkembangan istri dan anak, makanya sekarang mau sama mereka sambil istirahat. Rafathar juga masih TK, makanya saya minta tolong ke Rafathar liburan. Dia senang," kata Raffi.

2 dari 2 halaman

2. Nagita Senang

Keputusan Raffi ini pastinya sudah didiskusikan bersama dengan istri. Nagita pun mengaku senang akhirnya sang suami punya waktu bersama keluarga karena selama ini sibuk kerja.

"Ya senang sih karena memang sebenarnya ini bukan sesuatu yang mendadak seperti Raffi bilang. Jadi sudah dibicarakan jauh-jauh hari, sudah kita susun baik-baik. Ya sebelum Rafathar gede dan quality time lah," pungkasnya.

Have fun buat Raffi, Nagita, dan Rafathar!

(kpl/rhm/pit)


Reporter:  

Nuzulur Rakhmah

↑