Siap Dinikahi Pengusaha Mebel, Momo Geisha Gelar Midodareni

Ahmat Effendi | 07 April 2017, 16:21 WIB
Siap Dinikahi Pengusaha Mebel, Momo Geisha Gelar Midodareni

Kapanlagi.com - Narova Morina Sinaga alias Momo, vokalis band Geisha menggelar acara siraman dan midodareni di Kota Malang, Jawa Timur. Pemilik gigi gingsul itu dipinang oleh Nicola Reza Samudra, pengusaha industri mebel asal Kota Malang.

Prosesi acara berlangsung di rumah orang tua mempelai laki-laki di Jalan Padang Golf 20 Perumahan Araya Kota Malang. Acara berlangsung tertutup hanya untuk keluarga dan kerabat terdekat.

"Acaranya untuk keluarga, kedua mempelai memberi waktu nanti setelah upacara selesai, sekitar pukul 20.00 WIB," kata Heri Notonegoro, Pihak keamanan prosesi acara, Jumat (27/4).

Prosesi siraman dimulai sekitar pukul 14.00 WIB dengan menggunakan adat Jawa. Tampak janur (daun kelapa muda) dan pisang dua tandan di sisi kanan dan kiri gerbang masuk. Beberapa pria mengenakan baju batik berjaga di depan rumah. "Maaf mas ya, kami menjalankan tugas," kata Heri.

Momo jelang pernikahannya, sempat menggelar pesta lajang. © instagram.com/yeslinwangMomo jelang pernikahannya, sempat menggelar pesta lajang. © instagram.com/yeslinwang

Resepsi pernikahan Momo - Reza akan berlangsung di Uunique Ballroom Harris Hotel and Convention Malang. Sementara acara panggih atau temu pengantin di Gor Unggul Karanglo, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang.

Pemberkatan akan dilaksanakan di Gereja Yakin Hidup Sukses (YHS) di Kawasan Blimbing, Kota Malang. Resepsi akan berlangsung Minggu (9/4) sementara temu pengantin dan pemberkatan akan berlangsung Sabtu (8/4).

Tamu yang hadir dalam resepsi pernikahan diperkirakan 450 orang dengan melibatkan ratusan orang dalam kepanitiaan. Sejumlah peralatan juga dijadwalkan didatangkan dari Jakarta.

Suami Momo, Reza putra pertama pasangan Flores Samudra dan Lies Kusumawati. Ayah Reza adalah pemilik CV Unggul Putra Samudra yang bergerak di bidang mebelair berbahan sintetis di Singosari.

Reza sendiri sebelumnya pernah kuliah di Raffles University Singapura. Sepulang kuliah, Reza mendirikan CV Eka Putra Samudra, memproduksi funiture outdoor.

(kpl/dar/sjw)

Reporter:   Darmadi Sasongko