Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Segera Menikah di Bali, Ini Konsep Pernikahan Estelle Linden

Senin, 26 September 2022 22:37 WIB
Segera Menikah di Bali, Ini Konsep Pernikahan Estelle Linden
Estelle Linden ungkap konsep pernikahannya ©KapanLagi.com/Nuzulur Rakhmah

Kapanlagi.com - Estelle Linden akan melepas masa lajangnya pada tanggal 1 Oktober 2022. Ia akan dinikahi oleh pria asal Singapura bernama Pang Xue Kai. Saat ini Estelle Linden tengah sibuk mempersiapkan acara pernikahannya yang akan digelar di Bali.

"Sudah 100 persen, benar-benar minggu depan nikahannya lagi panik-paniknya. Tanggal 1 Oktober di Bali. (Keribetan) mungkin keluarga ya baju karena kita harus satu set. Aku nggak nervous pernikahannya justru aku nervous dengan event-nya jadi aku pengin cepat-cepat aja deh," ujar Estelle Linden saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Alasan Menikah di Bali

Gambar

Artis kelahiran 19 Oktober 1995 itu pun mengungkapkan alasannya memilih untuk menikah di Bali. Selain kampung halamannya, Bali juga merupakan salah satu tempat yang indah untuk melangsungkan pesta pernikahan.

"Karena mama tinggal di Bali dan kebetulan aku juga besar di Bali. I think Bali the best place biar bisa healing-healing juga," ungkapnya.

2. Konsep Pernikahan Pakai Adat Jawa

Sementara untuk konsep pernikahannya, Estelle Linden menggunakan adat Jawa dan akan melakukan berbagai prosesi seperti siraman, akad nikah, hingga panggih.

"Tetap ada akad, panggih, siraman, karena mama Jawa, jadi tetap ada adat Jawa-ny. Lalu dia juga respect dan ikutin proses itu," jelas Estelle Linden.

3. Calon Suami Tak Tahu Estelle Linden Artis

Perjalanan cinta Estelle Linden dan calon suaminya pun cukup unik. Hanya butuh waktu tiga bulan akhirnya mereka mantap untuk ke jenjang yang lebih serius. Sang calon suami juga tidak mengetahui bahwa Estelle Linden adalah seorang artis.

"Kebetulan kita berdua crypto enthusiast jadi ketemunya lewat medium itu. Kita ketemu dan tiga bulan kemudian langsung dia melamar dan sekarang sudah proses untuk selanjutnya lagi," ungkap Estelle Linden.

"Nggak dia nggak tahu. Aku pun juga sering lupa. Jadi nggak pernah ada masalah di situ sih. Pas dia tahu oh aku ada syuting ada project sini situ dia selalu support dan dia justru kayak open minded banget lah nggak pernah kayak gimana-gimana," pungkasnya.