Segera Menikah Lagi, Delon Bakal Undang Mantan Istri?

Guntur Merdekawan | Rabu, 25 September 2019 11:35 WIB
Segera Menikah Lagi, Delon Bakal Undang Mantan Istri?

Kapanlagi.com - Salah satu penyanyi kenamaan Tanah Air, Delon Thamrin akan menikah November 2019 mendatang. Segala macam persiapan menjelang hari spesial tersebut sudah ia persiapkan dengan matang bersama calon istrinya, Aida Noplie.

Kabarnya, pernikahan tersebut akan digelar secara private di salah satu hotel di Jakarta. Pertanyaannya, apakah Delon bakal mengundang mantan istrinya, Yeslin Wang ke hari spesialnya tersebut?

"Nggak, eh maksudnya belum tahu," ungkap Delon singkat saat ditemui di kawasan Condet, Jakarta Timur, Selasa sore (24/9).

1 dari 2 halaman

1. Delon Tak Mau Bahas Masa Lalu

Delon enggan membahas masa lalunya lagi. Seperti diketahui, Delon dan Yeslin berpisah secara tidak baik. Karenanya, pria berusia 41 tahun itu cuma ingin fokus untuk hubungannya saat ini.

"Ya kita Pokoknya sudah tidak mau membahas masa lalu lagi, kita mau bahas masa depan aja. Tentunya keluarga selalu mensupport. Nggak cuma keluarga sih, netizen, penggemar aku juga banyak yang dukung keputusanku buat nikah lagi," sambungnya.
2 dari 2 halaman

2. Delon Berharap Punya Anak Kembar

Delon Berharap Punya Anak Kembar Delon © KapanLagi/Deki Prayoga
Selain itu, setelah menikah nanti Delon ternyata tak ingin menunda untuk segera punya momongan. Uniknya, runner up Indonesian Idol season pertama itu berharap agar dirinya dikaruniai anak kembar.

"Nggak nunda ya, maunya langsung tancap gas, laki atau perempuan nggak masalah sih, kalau bisa kembar sekalian bonus," tutupnya.

(kpl/irf/gtr)


Reporter:  

Irfan Kafril

↑