Segera Menikah, Rezky Aditya & Citra Kirana Pilih Tema Adat Sunda

Sora Soraya | Kamis, 31 Oktober 2019 13:15 WIB
Segera Menikah, Rezky Aditya & Citra Kirana Pilih Tema Adat Sunda

Kapanlagi.com - Pesinetron Rezky Aditya baru saja melangsungkan acara lamaran untuk Citra Kirana pada 26 Oktober lalu di Bandung, Jawa Barat. Keduanya kini sudah memiliki rencana dan menentukan tanggal untuk acara pernikahan, tapi sayangnya Rezky masih enggan membicarakan kapan hari bahagia itu akan terlaksana.

Saat ditemui di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan, Rabu (30/10) malam, Rezky Aditya hanya mengatakan akad pernikahan akan berlangsung di Bandung, Jawa Barat dengan balutan adat Sunda. Setelah itu, mereka juga berencana akan menggelar resepsi di Jakarta dengan konsep Internasional.

"Waktu dan tempat pasti sudah ada. Cuma, gue nggak mau ngasih tahu dulu, karena gue maunya nanti kalau udah fix tunggu aja undangannya. Akad mungkin dan pasti pakai adat Sunda, di Bandung. Terus resepsi nanti di Jakarta, Internasional kok," ungkap aktor ganteng berusia 34 tahun ini.

1 dari 2 halaman

1. Sebar 500 Undangan

Sebar 500 Undangan KapanLagi.com®/Irfan Kafril
Tak hanya itu, Rezky Aditya rupanya telah hampir merampungkan segala persiapan. Bahkan rencananya, mereka akan menyebar 500 undangan untuk acara resepsi nanti.

Sebelumnya memang proses pendekatan Rezky dan Citra Kirana tak berlangsung lama. Setelah menjalin kedekatan selama kurang lebih tiga bulan, kini mereka mantap untuk membawa hubungannya ke tahap yang lebih serius yaitu pernikahan.

"Nggak mau nunda nikah, karena emang dia dari awal bilang kalau dia nggak mau lagi untuk pacaran dan gue iyain," ujar Rezky.

2 dari 2 halaman

2. Dukungan Orangtua

Meski demikian, orangtua mereka ternyata tak merasa bahwa pernikahan antara Rezky dan Ciki terkesan mendadak. Ia menegaskan bahwa kedua orangtuanya malah mendukung dan ingin menyegerakan pernikahan mereka.

"Nggak gitu, alhamdulillah justru mereka mendukung kok. Dan mereka menyarankan agar disegerakan, ya gue juga dengan senang hati," pungkasnya.

(kpl/irf/sry)


Reporter:  

Irfan Kafril

↑