Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Segera Menikah Setelah 10 Kali Gagal Lamaran, Ini 8 Kisah Perjalanan Cinta Rizal Djibran - Punya Nazar Unik

Kamis, 20 Januari 2022 20:22 WIB
Segera Menikah Setelah 10 Kali Gagal Lamaran, Ini 8 Kisah Perjalanan Cinta Rizal Djibran - Punya Nazar Unik
Kisah perjalanan cinta Rizal Djibran hingga akhirnya menemukan tambatan hati (credit: Youtube/Indosiar/Afdhal Yusman)

Kapanlagi.com - Aktor laga Rizal Djibran dikabarkan akan segera melepas masa lajangnya. Kabar bahagia ini disampaikan langsung oleh salah satu aktor Genta Buana ini di akun instagramnya beberapa waktu lalu. Rizal Djibran akan segera menyunting seorang gadis bernama Sarah.

Rizal Djibran akan melepas masa lajangnya di usia 44 tahun. Sebelum bertemu dan mantap melangkah ke pelaminan bersama Sarah, Rizal Djibran ternyata punya kisah cinta yang cukup panjang. Bahkan dalam vlog di youtube Afdhal Yusman, Rizal mengaku sempat gagal lamaran sebanyak 10 kali.

Jadi penasaran kan, seperti apa kisah perjalanan cinta Rizal Djibran hingga akhirnya menemukan tambatan hati? Langsung saja yuk KLovers, intip beberapa potret dan potongan kisahnya berikut ini.

1. Belum Pernah Menikah Sebelumnya

Gambar

Rizal Djibran selama ini terbilang tertutup soal kisah asmaranya. Hal ini membuat publik sempat penasaran dengan status pernikahannya. Tak sedikit yang mengira, Rizal telah berkeluarga. Namun di Youtube Afdhal Yusman, Rizal mengatakan dirinya belum pernah menikah sama sekali, termasuk secara siri sekalipun.

2. Sempat Gagal Lamaran 10 Kali

Gambar

Di Youtube Afdhal Yusman tersebut juga terungkap fakta mengejutkan. Siapa menyangka, ternyata selama ini Rizal Djibran sudah pernah mengalami 10 kali gagal dalam melamar.

"Aku sih sebenarnya sudah 10 kali lho ngelamar anak orang. Dan, ke-10 itu ditolak. Panjang ceritanya itu, ya 10 kali itu dengan proses yang berbeda-beda, kisah yang berbeda, konflik yang berbeda. Ya, doainlah gak lama lagilah ya," kata Rizal.

3. Nazar Brewok Dicukur Istri

Gambar

Belakangan Rizal Djibran diketahui sedikit mengubah penampilannya. Rizal tampil lebih macho dengan brewok. Menariknya, ternyata brewok merupakan bagian dari nazar Rizal terkait jodoh. "Gue nazar kan, ini yang bisa nyukur ini (brewok) adalah bini gue nanti," ungkap Rizal pada Afdhal.

4. Umumkan Pertunangan

Gambar

Kurang lebih sebulan setelah vlog di Youtube Afdhal Yusman tayang, Rizal Djibran akhirnya umumkan pertunangannya dengan Sarah. Saat itu, Rizal yang masih merahasiakan sosok sarah hanya memposting sebuah papan berisi nama dia dan calon istri, serta tanggal pertunangan.

Meski hanya lewat foto papan nama yang sederhana, kabar bahagia dari Rizal ini langsung berhasil menarik perhatian. Tak sedikit yang lantas mendoakan agar rencana Rizal meminang sang kekasih bisa dilancarkan.

5. Berawal Dijodohkan Teman

Gambar

Rizal membagikan kisah pertemuannya dengan Sarah. Ternyata, awal mula kisah cinta Rizal dan Sarah bermula dari perjodohan. Rizal mengaku sempat tak ada rasa pada Sarah. Namun seiring berjalannya waktu, Rizal menemukan banyak kecocokan dengan Sarah. Hingga akhirnya, Rizal bisa mantap melangkah bersama Sarah yang usianya 15 tahun lebih muda darinya.

6. Segera Menikah Bulan Depan

Gambar

Tak butuh waktu lama, Rizal Djibran akan segera mempersunting sang pujaan hati. Tepatnya, Rizal dan Sarah akan melangsungkan pernikahan bulan depan, di tanggal yang cantik yaitu pada hari Selasa, 22 Februari 2022.

7. Gelar Pesta Konsep Arabian

Gambar

Rizal Djibran dan Sarah akan melangsungkan pernikahannya di kota asal Rizal, yaitu Surabaya. Rizal yang berdarah Arab akan mengadakan pesta pernikahannya dengan konsep arabian. Berdasarkan cerita Rizal serta gaun pengantin yang diperlihatkan, pesta pernikahan Rizal Djibran dan Sarah tampaknya akan digelar secara mewah.

8. Mulai Fitting Busana

Gambar

Akan menikah bulan depan, saat ini Rizal Djibran dan Sarah telah mempersiapkan banyak hal. Terbaru, calon pasangan suami istri ini diketahui telah melakukan fitting busana pengantin. Di suasana fitting tersebut, Rizal dan Sarah tampak sangat serasi.

Itulah KLovers sederet kisah perjalanan cinta Rizal Djibran hingga akhirnya menemukan tambatan hati. Kita doakan semoga pernikahannya lancar dan samawa ya, KLovers!