Sehari Sebelum Meninggal Cecep Reza Motret Vanessa Angel, Video Masih Ada di IG Story

Wulan Noviarina Anggraini | Selasa, 19 November 2019 17:24 WIB
Sehari Sebelum Meninggal Cecep Reza Motret Vanessa Angel, Video Masih Ada di IG Story

Kapanlagi.com - Sehari sebelum meninggal dunia, Cecep Reza masih beraktifitas seperti biasa. Ia melakukan sesi pemotretan, mengambil gambar Vanessa Angel di bilangan Blok M, Jakarta pada Senin, (18/11).

Tidak ada yang menyangka, memotret Vanessa Angel kemarin malam ternyata menjadi proyek terakhir Cecep Reza. Video yang dipajang di Insta Story Cecep pun masih ada di akun @cecepreza_.

"Lagi-lagi, Ulang ulang, lambat, hehe," ujar Cecep dalam video pendek itu.

1 dari 2 halaman

1. Kurang Dari 24 Jam Sebelum Meninggal Dunia

Kurang Dari 24 Jam Sebelum Meninggal Dunia © instagram.com/cecepreza_
Video pemotretan bersama Vanessa Angel ini diunggah Cecep kemarin malam. Dalam waktu kurang dari 24 jam sebelum ia meninggal dunia, sehingga postingannya masih tersimpan di Insta Story.

Dalam beberapa postingan Cecep, tampak Vanessa memeriksa hasil pengambilan gambar yang mereka lakukan. Terlihat juga kala Cecep beraksi mengambil gambar dengan kamera yang ada di tangannya.

Ternyata, Cecep kerja bareng Vanessa selang beberapa hari setelah operasi pasang ring jantung. Hal ini sempat membuat Ade Firman Hakim, sahabat Cecep, terkejut. Karena biasanya seseorang memerlukan waktu istirahat yang cukup sebelum kembali bekerja usai pasang ring jantung.

2 dari 2 halaman

2. Vanessa Terkejut

Vanessa Terkejut © instagram.com/cecepreza_
Cecep meninggal dunia di usia 31 tahun dan diduga karena serangan jantung. Vanessa sangat terkejut dengan kepergian Cecep yang sangat mendadak.

Rencananya, Cecep dimakamkan sore ini juga di TPU Layur, Rawamangun, Jakarta Timur. Ia berpulang, meninggalkan seorang istri dan satu orang anak perempuan yang sedang lucu-lucunya.

Selamat jalan Cecep.

 

(kpl/phi)


↑