Sehari Usai Digugat Cerai Gisella Anastasia, Gading Marten Terbang ke Eropa

Wulan Noviarina Anggraini | Rabu, 21 November 2018 12:06 WIB
Sehari Usai Digugat Cerai Gisella Anastasia, Gading Marten Terbang ke Eropa

Kapanlagi.com - Kabar perceraian Gisella Anastasia dan Gading Marten amat sangat mengejutkan. Siapa sangka, di balik keromantisan mereka berdua, tersimpan bara prahara yang kini berujung perpisahan yang sudah didaftakan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Gugatan dari Gisel tersebut didaftarkan pada hari Senin, (19/11) lalu. Dan hanya sehari setelah digugat cerai, Gading Marten langsung terbang menuju Eropa. Ia harus melakukan pekerjaannya bersama Edi Brokoli untuk meliput La Liga di Spanyol.

Gading terbang ke Eropa ©instagram/gadingmartenGading terbang ke Eropa ©instagram/gadingmarten

Perjalanan itu diabadikan oleh Gading lewat akun Instagram pribadinya. Melalui Insta Story, Gading menyebut bahwa perjalanannya kali ini akan terasa sangat panjang.

1 dari 2 halaman

1. Gading Tak Bicara Apapun Tentang Perceraiannya

Gading Tak Bicara Apapun Tentang Perceraiannya Gading menuju Paris ©instagram/gadingmarten
Pada akun pribadinya, Gading hanya mengunggah tentang perjalanan yang ia lakukan bersama Edi. Dari Jakarta, mereka terbang menuju Singapura terlebih dahulu. Setelah itu baru melanjutkan perjalanan terbang selama 13 jam menuju Paris, Prancis dan kemudian meluncur ke Spanyol.

Tidak ada keterangan apapun mengenai perceraian yang diunggah oleh Gading di akun pribadinya. Ia hanya mengulas soal pekerjaan saja, tanpa menyinggung tentang Gisel atau Gempi di sana.

Tak tampak pula raut kesedihan dari wajah Gading selama berangkat menuju Eropa. Ia terlihat gembira, seolah tidak terjadi masalah apapun dalam hidupnya.

2 dari 2 halaman

2. Pandai Menyimpan Masalah

Harus diakui bahwa selama ini Gading dan Gisel pandai menyimpan masalah dalam rumah tangga mereka. Di manapun mereka berada, kesan yang tampak adalah sebuah pernikahan yang harmonis dan selalu bahagia.

Terlebih dengan kehadiran Gempi di tengah keluarga kecil mereka. Gading dan Gisel tampak selalu gembira, dan menjadi marriage goals bagi banyak pasangan di Indonesia.

Namun di balik senyum dan tawa yang terpajang di dunia maya, ternyata Gading dan Gisel menyimpan sebuah masalah. Tidak diketahui apa penyebab perceraian mereka. Namun yang pasti banyak pihak yang menyayangkan keputusan ini, termasuk keluarga besar mereka berdua.

(kpl/phi)


↑