Kapanlagi.com - Sederet selebriti tanah air masuk dalam nominasi 100 wanita dan pria paling rupawan di dunia dan asia. Nominasi tersebut dikeluarkan dalam dua versi yakni TC Candler dan Starmometer. Nggak kalah rupawan dari seleb internasional, mereka berjajar dengan para artis papan atas di luar negeri, sebut saja seperti Irene RED VELVET, Ariana Grande hingga Hyun Bin.

Dalam versi TC Candler nominasi ini bernama The 100 Most Beautiful Women In the World 2020. Dimana terdapat kurang lebih enam seleb tanah air yang masuk nominasi tersebut. Sedangkan versi Starmometer tercantum tiga nama seleb yang berasal dari Indonesia, dalam nominasi tersebut dengan nama 100 Asian Heartthrobs 2020 dan 100 Most Beautiful Women in the World 2020.

Nominasi dikeluarkan secara bertahap yang menempatkan sederet artis dengan seleb top internasional. Versi Starmometer nominasi dimenangkan oleh seleb cantik asal Korea Selatan yakni Son Ye Jin dengan polling online secara global sebanyak 13.955.584 suara.

Sedangkan versi TC Candler sejauh ini masih terus diupdate nominasi-nominasi seleb di seluruh dunia. Meski begitu masuknya seleb Indonesia dalam daftar nominasi tersebut membuktikan bahwa mereka nggak kalah cantik dari artis top internasional.

Penasaran siapa saja mereka? Yuk intip 9 artis Indonesia yang masuk nominasi 100 wanita dan pria paling rupawan sejajar dengan seleb papan atas Internasional.

 

(kpl/nlw)