Sejak Ada Vicky Kharisma, Acha Septriasa: Aku Nggak Mau Sendiri

Natanael Sepaya | 05 Maret 2017, 14:15 WIB
Sejak Ada Vicky Kharisma, Acha Septriasa: Aku Nggak Mau Sendiri

Kapanlagi.com - Sejak bulan Desember kemarin aktris cantik Acha Septriasa pun resmi menjadi istri dari Vicky Kharisma. Walau begitu, Acha pun lebih sering berada di Australia mengikuti suaminya yang memang bekerja di negari Kangguru itu. Lalu, bagaimana perasaan Acha yang berada jauh dari keluarganya sendiri?

"Dia selalu bertanya sama saya, 'kamu happy nggak?' Saya sih senang karena saya menemukan figur suami yang nggak bisa lepas dari saya. Saya cuma punya dia, dia cuma punya saya. Makanya saya sudah kangen banget sama dia, padahal ini baru empat hari (ada di Indonesia)," ujarnya saat ditemui usai jumpa pers film CINTA DUA KODI di Djakarta Theatre, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (4/3).

Ia pun kemudian mengungkapkan bagaimana rasanya memiliki status sebagai seorang istri. Tak hanya memiliki tempat untuk berbagi cerita dalam banyak hal, Acha pun tahu ketika ia bangun tidur ada satu orang yang sangat mencintai dirinya dan siap untuk mengarungi kehidupan bersama.

Baru 4 hari, Acha Septriasa sudah kangen dengan suaminya © KapanLagi.com/Budy SantosoBaru 4 hari, Acha Septriasa sudah kangen dengan suaminya © KapanLagi.com/Budy Santoso

"Menjadi istri ternyata membahagiakan sekali, karena sebelum tidur punya teman buat cerita luar-dalamnya kita. Ada seseorang yang mencintai kita karena tahu kita seperti apa, dan mau mengarungi ini bareng-bareng. Bangun tidur ada yang diurusin. Hal itu yang baru saya alami dan rasanya berwarna," lanjutnya.

Inilah yang kemudian membuat Acha merasa tidak ingin sendiri meski sudah terlatih untuk hidup secara mandiri. Bahkan, ia pun sangat bersyukur dengan sosok sang suami yang sabar dan tahu betul bagaimana cara untuk menangani semua sikapnya.

"Aku nggak mau sendiri. Biasanya kan karena sudah berkarir dari dulu, punya power, punya uang sendiri, jadinya mandiri dan nggak mau diatur. Tapi sekarang kan kita ngejaga perasaan suami, jadi mau nggak mau harus dengerin dia. Apalagi suami aku meski sabar, tapi tegas. Dia tahu lah gimana nge-handle aku yang cerewet ini. Sudah mulai kayak ibu-ibu aku sekarang, hahaha," pungkas Acha.

(kpl/abs/ntn)

Reporter:   Adi Abbas Nugroho