Sejak Awal Dekat, Keluarga Ungkap Rezky Aditya Ingin Serius dengan Citra Kirana

Sora Soraya | Selasa, 29 Oktober 2019 09:45 WIB
Sejak Awal Dekat, Keluarga Ungkap Rezky Aditya Ingin Serius dengan Citra Kirana

Kapanlagi.com - Sabtu (26/10) pekan lalu, digelar acara lamaran antara Citra Kirana dengan Rezky Aditya. Bila Ciki enggan menceritakan momen spesial itu, berbeda dengan sang kakak yang mau sedikit berbagi kabar bahagia.

Sebagaimana diketahui, hubungan antara Citra Kirana dan Rezky Aditya tidak disangka-sangka oleh banyak pihak. Pasalnya, sebelum ini Ciki masih dikaitkan dengan Ali Syakieb, sementara Rezky berpacaran dengan Razer Patricia, bahkan diduga sempat menggelar prewedding.

"Senang ya, orangtua udah nggak khawatir lagi karena ada lelaki yang sudah dia pilih. Yang pasti kami doain buat Ciki, akhirnya dia menemukan seseorang yang meluluhkan hatinya, yang terbaik buat dia," kata Erica Putri ditemui di kawasan Cipaku, Jakarta Selatan, Senin (28/10) kemarin.

 

1 dari 2 halaman

1. Rezky Ingin Serius

Rezky Ingin Serius instagram.com/ericaputrii
Erica Putri mengatakan bila sejak awal dekat dengan Citra Kirana, Rezky Aditya langsung mengutarakan niat untuk serius. Maka Rezky pun mengajak keluarganya ke Bandung untuk bertemu dengan keluarga Ciki.

"Nggak tahu deketnya udah berapa lama, cuma jalan Allah ya udah lah. (Sebelum lamaran) awalnya ya ngomong serius aja sih, Rezky dateng ke Bandung, terus kita makan bareng sama-sama keluarga. Udah gitu dia mengutarakan kalau emang pengin serius. Dan dari keluarga juga menyambut dengan alhamdulillah," beber Erica.

2 dari 2 halaman

2. Tambah Keluarga

Tambah Keluarga KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya
Sebagai kakak, Erica Putri senang akhirnya Citra Kirana menemukan pelabuhan terakhirnya. Pasalnya di antara empat bersaudara, hanya Ciki yang belum menikah.

"Kakak-kakaknya kan ada tiga orang, udah bersuami semua. Sekarang dia akan mempunyai suami juga, jadi ya makin lengkap lah, keluarganya bertambah lagi. Seneng banget," tandas Erica.

(kpl/abs/sry)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑