Sejak Hamil, Ardie Bakrie Protektif ke Nia Ramadhani

Darmadi Sasongko | 03 November 2011, 14:53 WIB
Sejak Hamil, Ardie Bakrie Protektif ke Nia Ramadhani
Kapanlagi.com - Kehamilan pertama memang butuh perhatian sedikit ekstra, apalagi di usia kehamilan yang masih muda. Begitulah yang dirasakan oleh artis Nia Ramadhani, yang kini baru mengandung janin anak pertama berusia sekitar sembilan minggu. Wajar kalau sang suami, Ardie Bakrie sangat khawatir, sehingga membatasi setiap aktivitasnya.

"Iya (protektif), tapi saya kira wajar ya, kayaknya bukan Ardie saja, keluarga dekat juga, misalnya orang tua, lagian ini kan yang pertama kali, jadi belum begitu mengerti," ungkap Nia Ramadhani.

Nia yang dijumpai di acara Headline Manajemen di Qi Lounge Tower, Hotel Sultan, Jakarta, Rabu (2/11/2011) malam, mengaku jadi sering ditelepon oleh suaminya sejak hamil. Dia jadi lebih sering menanyakan aktivitasnya, menanyakan soal makan dan lain sebagainya.

"Biasanya kan nggak terlalu sering teleponin, selalu nanya sudah makan apa belum, makan harus benar-benar dijaga katanya. Dia bilang jangan lupa istirahat, pokoknya istirahat harus cukup. Karena kan ini masih awal-awal," ungkapnya.

Namun semua perhatian itu dirasakan oleh Nia Ramadhani sebagai wujud cinta Ardie dan anggota keluarga yang lain pada dirinya. Apalagi memang belum ada pengalaman sama sekali dalam soal kehamilan.

"Menurut aku wajar sih protektif kan mencegah apa yang nggak diinginkan kan. Ini juga pertama kali buat saya, jadi suami saya takut lah kalau terjadi apa-apa sama saya. Lagian kan saya sudah dengar sendiri dari dokter jadi saya tahu mana yang boleh dan nggak boleh. Semuanya masih masuk akal dan semuanya ikutin anjuran dari dokter," pungkasnya.  (kpl/adt/dar)

Editor:  

Darmadi Sasongko