Sejak Putuskan Bercerai, Denada Selalu Ditemani Ibu di Rumah

Risang Sudrajad | 01 Juli 2015, 12:15 WIB
Sejak Putuskan Bercerai, Denada Selalu Ditemani Ibu di Rumah
Kapanlagi.com - Aktris cantik Denada sedang menghadapi sebuah masalah yang cukup rumit. Rumah tangga yang ia bangun bersama Jerry Aurum, suaminya sedang berada di ujung tanduk. Penyanyi 36 tahun itu bahkan sudah melayangkan gugatan cerai terhadap suaminya.

Sidang pertama kasus perceraian ini rencananya akan digelar pada tanggal 3 Juli 2015 nanti. Setelah dibujuk oleh sang ibu, Emilia Contessa, Denada akhirnya bersedia untuk menghadiri sidang perdana nanti.

Sebagai seorang ibu, Emilia Contessa tentu akan setia mendampingi anaknya selama sidang nanti. Hal tersebut sudah dipastikannya mengingat Denada memang dikenal sangat dekat dengan ibundanya.

Emilia Contessa @foto: © KapanLagi.com/Budy SantosoEmilia Contessa @foto: © KapanLagi.com/Budy Santoso

"Saya pasti mendampingi, saya berada di sampingnya dia, Dena hanya punya saya," ujar Emilia Contessa saat ditemui di gedung DPD RI Provinsi Jawa Timur, Senayan, Jakarta, Senin (29/6/2015).

Tak hanya mendampingi selama sidang saja, Emilia Contessa juga selalu setia menemani anaknya ketika berada di rumah. Ini adalah pertama kali bagi dia sejak Denada menikah dengan Jerry Aurum.

"Itu satu hal yang baru saya lakukan, semenjak Dena menikah saya tidak pernah tinggal di rumahnya, ini pertama kali saya tinggal di rumahnya," pungkasnya. 

(kpl/far/abl)

Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi