Sekarang Jadi Single Mom, BCL Beri Kekuatan dan Doa Untuk yang Bernasib Sama

Galuh Esti Nugraini   | Sabtu, 29 Februari 2020 13:15 WIB
Sekarang Jadi Single Mom, BCL Beri Kekuatan dan Doa Untuk yang Bernasib Sama

Kapanlagi.com - Meninggalnya Ashraf Sinclair memang mendadak pada 18 Februari lalu. Kini Bunga Citra Lestari berusaha tegar atas kepergian sang suami. Meski masih berduka, ia tetap profesional tampil di hadapan publik.

Di sebuah acara musik Friday Fusion, Bunga Citra Lestari tampil untuk pertama kali setelah kepergian Ashraf. Ia pun bawakan beberapa lagu hitsnya.

Namun sempat wanita yang akrab disapa BCL ini berhenti menyanyi lalu menangis. Para penonton yang hadir pun tak henti-hentinya berikan dukungan padanya.

1 dari 2 halaman

1. BCL Berikan Kekuatan

Lagu-lagu yang ia bawakan seperti dari hati untuk sang suami. Meski masih diliputi kesedihan, BCL tetap berusaha tegar bahkan bagikan kekuatannya itu.

"Times like this feeling is alike roller coaster, saya diberitahu sahabat saya. Di saat bisa merasakan bahagia rasain aja, di saat ngerasa sedih rasain aja, di saat lagi marah rasain aja," ucap BCL seperti yang dilansir dari kompas.com.

2 dari 2 halaman

2. Turut Mendoakan Single Mother Lainnya

Turut Mendoakan Single Mother Lainnya © instagram/truelovebclashraf
Kini BCL pun menjadi single mother. Semua takdir ini pun ia jalani dengan ikhlas bahkan ia juga berikan support untuk para single mother lainnya.

"Terima kasih sudah menjadi bagian proses saya menerima dan memahami apa yang sedang terjadi dalam hidup saya. Kalau di sini ada single mother juga, saya doakan bisa!," tutupnya sambil mengangkat tangan.

(kpl/gen)


↑