Sekarang Terkenal, Siapa Sangka Anji Dulu Pernah Bawa Kopi Untuk Vokalis Band Besar

Sanjaya Ferryanto | Senin, 24 Juni 2019 15:15 WIB
Sekarang Terkenal, Siapa Sangka Anji Dulu Pernah Bawa Kopi Untuk Vokalis Band Besar

Kapanlagi.com - Selalu ada yang menarik untuk dibahas dari cerita kesuksesan seseorang. Salah satunya adalah Anji, yang ternyata sebelum seterkenal sekarang, dirinya memiliki pekerjaan yang mungkin tak kamu duga.

Sebelum seperti sekarang, dirinya pernah menjadi Liaison Officer atau LO di acara AMI Awards. LO sendiri adalah bagian panitia acara yang bertugas untuk mengurusi segala kebutuhan artis yang mengisi acara tersebut.

Nggak tanggung-tanggung, Anji pun menjadi LO dari vokalis band-band besar kala itu. Tercatat ada vokalis Dewa 19, Padi, Jamrud, Sheila on 7, hingga Peterpan yang pernah dihandle olehnya.

1 dari 2 halaman

1. Bawakan Kopi Untuk Krisyanto

Bawakan Kopi Untuk Krisyanto Anji © Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya
"[CERITA] 2006 saya pernah jadi LO (Liaison Officer) untuk 5 Vokalis di ajang AMI Awards. Saat itu ada kolaborasi 5 Vokalis yang disebut One Million Voices, Vokalis dari Band-band dengan penjualan di atas sejuta keping. Dewa19, Padi, Jamrud, SO7, Peterpan,” tulisnya dalam caption.

Dirinya menyebut jika terkesan dengan kebaikan dari vokalis Jamrud, Krisyanto. Bahkan saat bertemu dengan Anji di Monas, Kris masih mengingat jika Anji-lah yang dulu membawakan kopi untuknya.

2 dari 2 halaman

2. Terkesan Dengan Kebaikan Krisyanto

Terkesan Dengan Kebaikan Krisyanto Anji © Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya
"Ada 2 orang Vokalis yang sangat membekas kebaikannya di hati saya. Salah satunya Mas @_kris_krisdjani . Tadi pagi saat bertemu di Monas, Mas Kris masih dengan kebaikannya bilang ke saya, 'Dulu Anji bawain kopi buat saya. Sekarang sukses yaa.'," tulisnya lagi.

Kisah Anji pun membuktikan jika semua orang memiliki kesempatan untuk meraih kesuksesan seperti yang dia inginkan, apapun kondisinya. Jadi untuk kamu yang sampai sekarang masih berjuang untuk meraih kesuksesan, tetap semangat ya!

(kpl/frs)


Editor:  

Sanjaya Ferryanto

↑