Sekilas Tentang Meila Azzahra, Penonton Setia Drama Korea yang Sudah Cintai Dunia Seni Peran Sejak Kecil

Tantri Dwi Rahmawati   | Kamis, 23 September 2021 11:10 WIB
Sekilas Tentang Meila Azzahra, Penonton Setia Drama Korea yang Sudah Cintai Dunia Seni Peran Sejak Kecil
Meila Azzahra (Credit: instagram.com/1identertainment)

Kapanlagi.com - Bicara tentang dunia hiburan, selalu ada yang baru di sana. Talenta muda bermunculan, menunjukkan diri betapa usia tak jadi halangan. Salah satu yang cukup berani menunjukkan itu adalah Meila Azzahra.

Publik bisa jadi mengenalinya sebagai salah satu dari 12 pemenang ajang Sinemart Mencari Bintang 2021. Tak salah sih ia menyandang predikat itu, pasalnya ia tak hanya dikaruniai paras cantik tapi juga talenta.

Ya, gadis asal Garut ini rupanya suka banget sama drama Korea. Untuk itu, ia juga cintai dunia akting. Berakting total seperti para aktris Korea jadi motivasinya. Tak main-main, ia pun sudah geluti dunia teater sejak kecil.

Selain Meila, ada sederet pemenang lain yang siap melejit warnai dunia hiburan Tanah Air. Di antaranya ada Jasmine Nainggolan, Ika Purpitasari, Fitria Maya, hingga Ananda Natalie.

1. Siap Bersinar

Ajang pencarian bakat 'Sinemart Mencari Bintang' merupakan ajang casting online yang digelar pada 23 Februari 2021 dan berakhir pada tanggal 25 Maret 2021 silam.

Melalui program ini, PT. Sinemart Indonesia memberikan kesempatan kepada seluruh generasi muda di penjuru tanah air untuk menyusul kesuksesan Giorgino Abraham, Rangga Azof, Dude Harlino, Haico Van Der Veken, Sandrinna Michelle dan bintang-bintang ternama yang tergabung dalam rumah produksi Sinemart lainnya dengan mengikuti 'Sinemart Mencari Bintang' casting online.

David Setiawan Suwarto selaku Produser PT. Sinemart Indonesia mengungkapkan kondisi pandemi saat ini menjadi tantangan tersendiri bagi seluruh pelaku industri hiburan tanah air tidak terkecuali rumah produksi Sinemart.

“Sinemart berharap melalui Sinemart Mencari Bintang casting online ini dapat menemukan Bintang Sinemart selanjutnya dengan potensi terbaik untuk bersaing di dunia akting,” ujar David Setiawan Suwarto kala itu.

Editor:   Tantri Dwi Rahmawati