Selain Agung Hercules, 2 Seleb Tanah Air Ini Juga Terkena Penyakit Otak

Sanjaya Ferryanto | Kamis, 01 Agustus 2019 18:01 WIB
Selain Agung Hercules, 2 Seleb Tanah Air Ini Juga Terkena Penyakit Otak

Kapanlagi.com - Agung Hercules meninggal dunia. Pria yang dikenal dengan single Astuti dan jargon 'Tidak Goyang Barbel Melayang' ini menghembuskan nafas terakhirnya pada hari Kamis (01/08/2019).

Sebelumnya, kabar Agung yang terkena penyakit tumor otak ini bisa dibilang mengagetkan. Pasalnya, Agung sendiri memiliki tubuh kekar dan rajin membentuk tubuh, sebuah kondisi yang rasa-rasanya mustahil bisa sampai terkena tumor.

Selain Agung Hercules, 2 publik figur tanah air ini juga terkena penyakit otak. Siapa saja mereka? Simak selengkapnya di sini.

1 dari 2 halaman

1. Epy Kusnandar

Epy Kusnandar Kapanlagi/Deki Prayoga
Epy Kusnandar sempat divonis terkena kanker otak pada tahun 2010 silam. bahkan kala itu, dokter sempat mengatakan jika umur Epy hanya tersisa 4 bulan saja.

Mendapatkan vonis seperti itu, Epy pun memutuskan untuk kembali ke rumah. Dirinya memilih jalur pengobatan alternatif untuk mengobati penyakit yang dideritanya.

"Awalnya, saat dokter bilang usia saya tinggal empat bulan lagi, buat apa saya berobat. Semoga lewat pengobatan alternatif bisa sembuh dan syukur-syukur bisa ganteng," ujarnya dilansir Tribun.

Dirinya menjalani terapi dengan mengonsumsi akar sidaguri dan pantang untuk memakan daging. Berkat terapinya tersebut, kanker otak yang dideritanya berangsur sembuh.

2 dari 2 halaman

2. Gugun Gondrong

Gugun Gondrong Kapanlagi/Fikri Alfi Rosyadi
Gugun Gondrong juga divonis menderita kanker otak. Dirinya pun mundur dari dunia entertainment pasca vonis tersebut, dan menjalani serangkaian operasi untuk bisa sembuh.

Pasca operasi, Gugun pun dinyatakan terbebas dari kanker otak. Meski begitu, sang ibu mengatakan jika Gugun menjadi mudah lupa karena ada bagian dari otaknya yang dioperasi oleh dokter.

"Sebetulnya sih sudah membaik mas Gugun, sudah normal. Hanya saja namanya otak diambil kan, otak dioperasi kan berarti ada syaraf-syaraf dimana ya kayak lupa. Kayak dia habis makan apa lupa, ya itu aja sih sebetulnya," ucap sang ibu.

(kpl/frs)


Editor:  

Sanjaya Ferryanto

↑