Selain Barbie Kumalasari, 4 Seleb Ini Juga Berbisnis Berlian

Sanjaya Ferryanto | Rabu, 17 Juli 2019 15:45 WIB
Selain Barbie Kumalasari, 4 Seleb Ini Juga Berbisnis Berlian

Kapanlagi.com - Barbie Kumalasari baru-baru ini tenar karena kasus Ikan Asin yang menjerat suaminya, Galih Ginanjar. Dirinya sendiri mengaku sebagai pengusaha berlian walaupun netizen banyak meragukannya.

Ternyata selain Barbie, ada sederet selebriti tanah air yang juga berbisnis berlian loh. Siapa saja sih mereka? Simak potretnya di sini.

1 dari 4 halaman

1. Sandra Dewi

Sandra Dewi Kapanlagi/Bambang E Ros
Sandra Dewi rupanya tak ingin kalah dengan suaminya. Dirinya membuka bisnis emas dan berlian yang diberi nama Sandra Dewi Gold.

Bisnis ini dirasa cocok untuknya yang memang berkarakter elegan dan anggun. Yang unik, saat launching produknya, dirinya membagikan souvenir berupa emas bersertifikat!

2 dari 4 halaman

2. Olla Ramlan

Olla Ramlan Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya
Olla Ramlan memang memiliki berbagai macam bisnis yang dijalaninya. Namun satu bisnis yang dibukanya berdasarkan hobi adalah bisnis berlian.

Ya, dirinya memutuskan terjun ke bisnis berlian karena memang hobi mengoleksi perhiasan. Dirinya pun bekerjasama dnegan Passion Jewelry dan membuka bisnisnya pada bulan April 2019. Dirinya dipercaya mendesain cincin berlian yang diberi nama Soul Sister.

3 dari 4 halaman

3. Bunga Zainal

Bunga Zainal Kapanlagi/Budy Santoso
Vakum dari dunia entertainment tanah air rupanya tak dijadikan alasan bagi Bunga Zainal untuk bersantai. Dirinya pun mencoba terjun ke dunia bisnis dengan menjual berlian. produknya tersebut bersertifikat dan diberi nama Zainal Luxury.

Yang unik, Dirinya tak hanya menjual perhiasan dalam bentuk jadi. Bunga juga turut menjual berlian mentah dengan bentuk butiran yang nantinya dapat diolah menjadi perhiasan.

4 dari 4 halaman

4. Happy Salma

Happy Salma Kapanlagi/Adrian Utama Putra
Tak hanya tinggal di Bali, Happy Salma juga mendirikan bisnis di pulau dewata. Dirinya berbisnis berlian yang diberi nama Tulola, dan berlian yang dijualnya memiliki banyak kelebihan.

Salah satunya adalah dibuat eksklusif oleh para pengrajin lokal. Selain itu, berlian mentah yang dimilikinya ternyata dipotong di Bangkok oleh ahli khusus. Kabarnya, berlian milik Happy Salma sekelas dengan Bvlgari dan Cartier.

(kpl/frs)


Editor:  

Sanjaya Ferryanto

↑